Prediksi Skor Wolves vs MU Liga Inggris Malam ini Jam Tayang, H2H dan Link Live Streaming

- 31 Desember 2022, 07:47 WIB
Ilustrasi - Berikut prediksi skor pertandingan Wolves vs MU dalam lanjutan Liga Inggris musim 2022/2023 malam ini, beserta head to head dan link live streaming di Vidio
Ilustrasi - Berikut prediksi skor pertandingan Wolves vs MU dalam lanjutan Liga Inggris musim 2022/2023 malam ini, beserta head to head dan link live streaming di Vidio /UNSPLASH/@NatCallaghan

BERITA DIY - Berikut prediksi skor serta head to head Wolves vs MU dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris malam ini, 31 Desember 2022, pukul 19:30 WIB. Link live streaming pertandingan ini akan dibagikan di akhir artikel.

Manchester United asuhan Erik ten Hag akan bertandang ke markas Wolverhampton Wanderers sekaligus menjadi misi untuk merangsek ke posisi empat besar.

Saat ini, MU masih bertengger di peringkat 5 klasemen Liga Inggris dengan torehan 29 poin dari 15 pertandingan.

The Red Devils hanya terpaut satu poin dengan Tottenham Hotspur yang berada di peringkat 4, namun sudah memainkan 16 pertandingan.

Baca Juga: SEDANG TAYANG Link Live Streaming Liverpool vs Leicester Liga Inggris 2022 di SCTV Malam Ini 31 Desember 2022

Kemenangan atas Wolves jelas merupakan target mutlak jika ingin mengamankan posisi empat besar. Terlebih, MU sedang dalam tren apik setelah menang 3-0 atas tamunya Nottingham Forest beberapa hari lalu.

Di sisi lain, Wolves juga sedang percaya diri setelah mengalahkan Everton dengan skor 1-2 di Goodison Park beberapa hari lalu.

Wolves yang belum lama ini mendatangkan pelatih baru, Julen Lopetegui, mulai menunjukkan tanda-tanda kebangkitan setelah terpuruk di peringkat 18 Liga Inggris.

Pada pertandingan debutnya di Liga Inggris, Lopetegui membawa Wolves menang atas Everton dan menjadi pelatih Wolves pertama yang menang di laga debut Liga Inggris sejak tahun 1978.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x