LINK Live Streaming Manchester United vs Bournemouth Liga Inggris Malam Ini Nonton Siaran Langsung MU di SCTV

- 3 Januari 2023, 23:55 WIB
Link live streaming Manchester United vs Bournemouth Liga Inggris 2022 malam ini, Rabu, 4 Januari 2023 nonton siaran langsung MU di SCTV.
Link live streaming Manchester United vs Bournemouth Liga Inggris 2022 malam ini, Rabu, 4 Januari 2023 nonton siaran langsung MU di SCTV. /Tangkaplayar Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Link live streaming Manchester United vs Bournemouth Liga Inggris 2022 malam ini, Rabu, 4 Januari 2023 nonton siaran langsung MU di SCTV tersedia di sini.

Liga Inggris 2022 malam ini, Rabu, 4 Januari 2022 akan menghadirkan pertandingan antara Manchester United (MU) vs Bournemouth.

Pertandingan Manchester United vs Bournemouth malam ini digelar di Stadion Old Trafford pada pukul 03:00 WIB.

Saksikan jalannya pertandingan MU vs Bournemouth Liga Inggris 2022 malam ini melalui siaran langsung SCTV atau link live streaming TV Online Vidio.com pada akhir artikel ini.

Baca Juga: Arsenal vs Newcastle Liga Inggris Malam Ini Tayang Jam Berapa dan di TV Mana? Ini Link Streaming

Seperti diketahui, MU saat ini sedang berada diperforma yang cukup apik. Manchester United mencatat tiga kemenangan secara berturut-turut setelah dikalahkan Betis dengan skor tipis.

Dengan ini tim asuhan Erik ten Hag berhasil menduduki peringkat keempat dengan perolehan 32 poin yang mana hanya berselisih empat angka dari Manchester City.

Berbeda dengan tim tuan rumah, Bournemouth tertunduk dua kali di Liga Inggris 2022 yakni saat menjamu Crystal Palace dan bermain di kandang Chelsea.

Di atas kertas, Manchester United lebih unggul atas Bournemouth dengan catatan empat kali menang dan satu kali kalah.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x