LINK Live Streaming Crystal Palace vs Tottenham Hotspur di Liga Inggris Malam Ini Kick Off Jam 03.00 WIB

- 4 Januari 2023, 22:30 WIB
Link live streaming Crystal Palace vs Tottenham Hotspur di Liga Inggris malam ini kick off jam 03.00 WIB lengkap prediksi line up dan head to head.
Link live streaming Crystal Palace vs Tottenham Hotspur di Liga Inggris malam ini kick off jam 03.00 WIB lengkap prediksi line up dan head to head. /PIXABAY/@jorono

BERITA DIY - Link live streaming pertandingan Crystal Palace vs Tottenham Hotspur di Liga Inggris malam ini Kamis, 5 Januari 2023 kick off jam 03.00 WIB tersaji dalam artikel ini.

Laga Liga Inggris pekan ke-19 berlanjut dengan pertemuan Crystal Palace vs Tottenham Hotspur malam ini Kamis, 5 Januari 2023 kick off jam 03.00 WIB.

Pertandingan akan Crystal Palace dan Tottenham Hotspur akan berlangsung di Selhurst Park dan dapat disaksikan melalui link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Laga malam ini diprediksi akan sangat seru dan menarik untuk diikuti, khususnya oleh para penggemar sepak bola.

Baca Juga: Jam Tayang Intercity vs Barcelona di Copa del Rey Malam Ini, Tonton di Link Live Streaming Ini

Saat ini Tottenham Hotspur berada di posisi kelima klasemen Liga Inggris dengan perolehan poin sebanyak 30 poin.

Sementara Crystal Palace berada di posisi kesebelas klasemen Liga Inggris dengan perolahan poin sebanyak 22 poin.

Jika menilik dari head to head, kedua tim ini saling mengalahkan dalam lima pertemuan terakhir Crystal Palace dan Tottenham Hotspur.

Sedangkan dalam laga terakhir di Liga Inggris, Tottenham Hotspur baru saja kalah atas Liverpool, berbanding terbalik pada Crystal Palace yang baru saja mengalahkan West Ham.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x