Jam Tayang Intercity vs Barcelona di Copa del Rey Malam Ini, Tonton di Link Live Streaming Ini

- 4 Januari 2023, 20:30 WIB
Ilustrasi - Jam tayang pertandingan Intercity vs Barcelona di Copa del Rey malam ini lengkap dengan prediksi line up dan link live streaming.
Ilustrasi - Jam tayang pertandingan Intercity vs Barcelona di Copa del Rey malam ini lengkap dengan prediksi line up dan link live streaming. /PIXABAY/chiraphat

BERITA DIY - Simak informasi jam tayang Intercity vs Barcelona di Copa del Rey malama ini Kamis, 5 Januari 2023 lengkap dengan link live streaming pertandingan tersedia di akhir artikel.

Babak 32 besar Copa del Rey akan digelar malam ini Kamis, 5 Januari 2023. Salah satu pertandingan yang akan berlangsung malam ini adalah pertandingan Intercity vs Barcelona.

Pertandingan dijadwalkan akan dimulai dengan kick off pertandingan jam 03.00 WIB. Adapun jam tayang siaran langsung pertandingan di RCTI juga akan tayang pada jam yang sama.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan pertandingan Intercity vs Barcelona dapat saksikan melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming M4 Hari Ini RRQ Hoshi vs RSG SG Turnamen MLBB Tayang Jam Berapa

Sejauh ini Intercity belum pernah sekalipun berhadapan dengan Barcelona. Dengan demikian, pertandingan malam ini merupakan pertemuan perdana keduanya.

Laga terakhir Intercity yaitu melawan Barcelona Atletic pada 4 Desember 2022 yang lalu. Pada laga tersebut Intercity belum bisa memenangkan pertandingan dna hanya mendapatkan hasil imbang tanpa gol.

Begitu pula dengan laga sebelumnya melawan La Nucia yang juga mendapatkan hasil imbang tanpa gol dalam pertandingan Primera Federacion.

Sementara Barcelona baru saja memenangkan pertandingan melawan Valencia di La Liga dengan skor 1-0 dan pertandingan melawan Viktoria Plzen dengan skor 4-2.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x