Jadwal dan Link Live Streaming Crystal Palace vs Wolves Liga Inggris 2022: The Wanderers Terancam Degradasi?

- 18 Oktober 2022, 20:20 WIB
Ilustrasi jadwal dan link live streaming laga Crystal Palace vs Wolves di Liga Inggris EPL 2022, The Wanderers terancam zona degradasi.
Ilustrasi jadwal dan link live streaming laga Crystal Palace vs Wolves di Liga Inggris EPL 2022, The Wanderers terancam zona degradasi. /UNSPLASH/@lazyomar

BERITA DIY - Berikut jadwal dan link live streaming laga Crystal Palace vs Wolves di Liga Inggris EPL 2022, The Wanderers terancam zona degradasi tersaji dalam ulasan artikel ini.

Pertemuan Crystal Palace vs Wolves di Premier League 2022 dijadwalkan berlangsung tanggal 19 Oktober 2022 di tayangan Vidio yang ada dalam akhir artikel.

Crystal Palace akan menjamu tim Wolves dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris musim 2022-2023.

Laga pertandingan Crystal Palace vs Wolves akan dilaksanakan pada hari Rabu, 19 Oktober 2022 dini hari pukul 02.15 WIB live di Stadion Selhurst Park dan dapat disaksikan lewat situs streaming Vidio.

Baca Juga: Jam Tayang Brighton vs Nottingham Liga Inggris 2022 Malam Ini, Prediksi Line Up, H2H, Link Live Streaming

Crystal Palace sejauh ini menunjukkan kemajuan hingga mampu bertengger di posisi 13 klasemen sementara Liga Inggris EPL 2022 dengan mengantongi 10 poin.

The Eagles, julukan Crystal Palace berhasil mengantongi koleksi satu kemenangan, satu hasil kalah dalam empat laga yang dijalani.

Sementara itu, Wolves hanya mengantongi satu kemenangan, tiga kekalahan di empat laga terakhir dengan catatan 1 gol yang dicetak.

Wolves saat ini terancam zona degradasi di posisi 17 saat ini. Tim berjulukan The Wanderers itu hanya mengumpulkan dua kemenangan, tiga hasil imbang, dan lima kali kalah.

Baca Juga: Jadwal Bola Liga Inggris dan Liga Spanyol Malam Ini, Daftar Link Streaming, dan Preview Pertandingan

Berdasarkan catatan di atas kertas laga head to head Crystal Palace vs Wolves, The Eagles mengantongi tiga kemenangan di Liga Inggris EPL 2022.

Meski demikian, di Piala FA, Wolves berhasil menanggalkan kekalahan untuk Crystal Palace dengan kemenangan skor 1-0.

Berikut ini link live streaming laga pertandingan Crystal Palace vs Wolves hari Rabu, 19 Oktober 2022 pukul 02.15 WIB:

Link live streaming Vidio (KLIK DI SINI)

Itulah informasi seputar jadwal dan link live streaming laga Crystal Palace vs Wolves di Liga Inggris EPL 2022, The Wanderers terancam zona degradasi.***

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x