Jam Tayang Brighton vs Nottingham Forest Liga Inggris Malam Ini, Siaran Langsung Premier League di TV Mana?

- 18 Oktober 2022, 14:45 WIB
Ilustrasi - Informasi jam tayang Brighton vs Nottingham Forest Liga Inggris malam ini, nonton streaming siaran langsung Premier League live di TV mana.
Ilustrasi - Informasi jam tayang Brighton vs Nottingham Forest Liga Inggris malam ini, nonton streaming siaran langsung Premier League live di TV mana. /Tangkap layar instagram.com/@officialbhafc

BERITA DIY - Informasi jam tayang Brighton vs Nottingham Forest Liga Inggris malam ini, nonton streaming siaran langsung Premier League live di TV mana.

Dini hari nanti akan digelar dua pertandingan Matchweek 12 Premier League 2022-2023, salah satunya ada duel antara Brighton vs Nottingham Forest.

Sesuai jadwal Brighton vs Nottingham Forest di Liga Inggris akan bertanding malam ini, Rabu, 19 Oktober 2022 jam 01.30 WIB. Siaran langsung tidak tayang di TV Nasional.

Anda bisa menonton siaran langsung duel keduanya yang tayang di TV Online, Vidio dengan klik lik live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Premier League yang Tayang di SCTV 19 – 21 Oktober 2022, Cek Link Streaming Liga Inggris Malam Ini

Brighton akan menjadi tuan rumah malam ini. Keduanya akan melakukan tandang di Stadion Falmer, Inggris. Anda bisa nonton di jam tayang yang sudah diinformasikan.

Brighton sudah mengantongi 14 poin dan menempati posisi ketujuh di klasemen sementara Liga Inggris musim ini. Sedangkan Nottingham Forest di posisi terakhir (ke-20) dengan 5 poin.

Dalam catatan hasil 5 pertandingan terakhirnya, Brighton mengalami 3 kali kalah, 1 kali seri, dan 1 kali menang. Terakhir Brighton kalah dari Brentford (0-2) pada 15 Oktober 2022.

Sementara itu Nottingham Forest mendapati 4 kekalahan dan 1 hasil seri. Terbaru, Nottingham Forest kalah dari Wolves (0-1) pada 15 Oktober 2022.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x