Jam Tayang Sampdoria vs AS Roma Malam Ini Liga Italia Siaran Langsung di TV Mana? Link Live Streaming di Sini

- 17 Oktober 2022, 11:27 WIB
Ilustrasi Jadwal jam tayang Sampdoria vs AS Roma malam ini Liga Italia siaran langsung di TV mana, line up dan link live streaming tersedia di sini.
Ilustrasi Jadwal jam tayang Sampdoria vs AS Roma malam ini Liga Italia siaran langsung di TV mana, line up dan link live streaming tersedia di sini. /PIXABAY/Marco_Pomella

BERITA DIY - Berikut informasi jam tayang Sampdoria vs AS Roma malam ini Liga Italia siaran langsung di TV mana, line up dan link live streaming tersedia di sini.

Jadwal Liga Italia hari ini Senin, 17 Oktober 2022 akan menyajikan laga antara Sampdoria vs AS Roma yang akan dihelat di Stadion Luigi Ferraris, Genova.

Siaran langsung Sampdoria vs AS Roma malam ini Liga Italia dapat ditonton secara live streaming di TV online dengan jam tayang pukul 23.30 WIB.

Link live streaming Sampdoria vs AS Roma malam ini Liga Italia juga akan tersedia diakhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Tayang Sampdoria vs AS Roma Liga Italia Malam Ini Live TV Apa? Cek Prediksi Line Up dan Head to Head

Sampdoria hingga pekan kesembilan Liga Italia masih belum bisa meraih satu kemenangan pun, anak asuh Dejan Stankovic kini harus berada di dasar klasemen Serie A dengan catatan enam kekalahan, tiga hasil imbang dan nihil kemenangan.

Sementara itu AS Roma tengah dalam trend positif, Serigala Ibu Kota baru saja sukses membungkam Lecce pada laga pekan sebelumnya di Liga Italia dengan skor 2-1.

Hasil ini membuat anak asuh Jose Mourinho naik ke peringkat keenam papan klasemen Liga Italia dengan koleksi 19 poin.

AS Roma diunggulan dalam laga malam hari ini, skuad asuhan Jose Mourinho berambisi untuk bisa merangsek naik kelima besar klasemen Liga Italia.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x