Jadwal Tayang Sampdoria vs AS Roma Liga Italia Malam Ini Live TV Apa? Cek Prediksi Line Up dan Head to Head

- 17 Oktober 2022, 08:45 WIB
Ilustrasi - Jadwal tayang Sampdoria vs AS Roma di Liga Italia malam ini live TV apa, prediksi line up, Head to Head, dan link live streaming.
Ilustrasi - Jadwal tayang Sampdoria vs AS Roma di Liga Italia malam ini live TV apa, prediksi line up, Head to Head, dan link live streaming. /PIXABAY/@stux

BERITA DIY - Simak jadwal tayang Sampdoria vs AS Roma di Liga Italia malam ini live TV apa, prediksi line up, Head to Head, dan link live streaming.

Sampdoria vs AS Roma dipertemukan di pertandingan pekan ke-10 Liga Italia malam ini, Senin, 17 Oktober 2022 di Stadion Luigi Ferraris.

Pertandingan Sampdoria vs AS Roma dalam lanjutan Liga Italia malam ini disiarkan live TV Vidio dengan jadwal tayang pukul 23.30 WIB.

Laga Sampdoria vs AS Roma di Liga Italia malam ini bisa disaksikan melalui link live streaming yang tersedia di bagian akhir artikel.

Baca Juga: Hasil Piala Presiden Esports 2022 Mobile Legends MLBB: Berikut Daftar Tim Closed Qualifier dan Link Nonton

Sampai saat ini, Sampdoria masih betah di dasar klasemen Liga Italia setelah menelan enam kekalahan dan hanya mampu meraih tiga hasil seri.

Kedatangan Dejan Stankovic sebagai pelatih baru pun membawa harapan bagi Sampdoria untuk setidaknya bisa lepas dari jurang degradasi.

Akan tetapi Dejan Stankovic akan mendapat ujian berat mengingat lawan yang akan dihadapinya malam ini adalah AS Roma.

Terlebih lagi, Dejan Stankovic akan bertanding melawan Jose Mourinho yang merupakan mantan pelatihnya dulu ketika masih berseragam Inter Milan.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x