LINK Live Streaming Liverpool vs Manchester City Malam Ini: Prediksi Pemain, H2H, dan Jam Tayang di Vidio

- 16 Oktober 2022, 21:20 WIB
Link live streaming Liverpool vs Manchester City malam ini, Minggu, 16 Oktober 2022, prediksi pemain, H2H, dan jam tayang di Vidio pukul 22:30 WIB.
Link live streaming Liverpool vs Manchester City malam ini, Minggu, 16 Oktober 2022, prediksi pemain, H2H, dan jam tayang di Vidio pukul 22:30 WIB. /Instagram.com/@mancity

BERITA DIY – Simak link live streaming Liverpool vs Manchester City di EPL Liga Inggris di Vidio malam ini, Minggu, 16 Oktober 2022, H2H atau Head to Head kedua tim, dan prediksi susunan pemain.

Liverpool akan menghadapi juara bertahan Liga Inggris, Manchester City dalam lanjutan pekan kesebelas EPL Liga Inggris malam ini, Minggu, 16 Oktober 2022 pukul 22:30 WIB.

Pertandingan Liverpool vs Manchester City dapat disaksikan oleh pecinta sepak bola melalui siaran langsung di link live streaming Vidio di bagian bawah artikel ini.

Bertanding di Stadion Anfield, Liverpool yang sedang dalam periode buruk di Liga Inggris akan mencoba untuk memberikan perlawan kepada The Citizen di laga nanti malam.

Baca Juga: Liverpool vs Manchester City Jam Berapa, Tayang di Mana? Jadwal Liga Inggris Malam Ini dan Link Live Streaming

Sempat digadang-gadang sebagai pesaing titel juara musim ini, Liverpool harus terseok-seok dalam tiap pertandingan dan kini terpuruk di peringkat kesebelas Liga Inggris dengan 10 poin.

Kepergian sang sayap kiri, Sadio Mane ke Bayern Munchen membuat The Reds harus mengadaptasi formasi baru dalam musim 2022/2023 dengan masuknya Darwin Nunez.

Sayangnya, sang pemain berpaspor Uruguay tersebut urung tampil maksimal dan belum bisa cocok dengan gaya bermain Liverpool.

Ditambah dengan badai cedera dan kedalaman skuad yang kurang mapan membuat Liverpool harus puas berada di papan tengah sepanjang awal musim 2022/2023.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x