Jadwal Manchester United vs Newcastle Liga Inggris: Prediksi Pemain, H2H, dan Link Live Streaming Jam Berapa?

- 16 Oktober 2022, 08:15 WIB
Jadwal Manchester United vs Newcastle di EPL Liga Inggris Minggu, 16 Oktober, prediksi pemain, H2H, dan link live streaming di Vidio pada pukul 20:00 WIB.
Jadwal Manchester United vs Newcastle di EPL Liga Inggris Minggu, 16 Oktober, prediksi pemain, H2H, dan link live streaming di Vidio pada pukul 20:00 WIB. /Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY – Simak jadwal Manchester United vs Newcastle dalam EPL Liga Inggris pada Minggu, 16 Oktober 2022 lengkap dengan prediksi susunan pemain, H2H, dan link live streaming di Vidio yang akan datang.

Kompetisi EPL Liga Inggris akan mempertemukan dua tim di papan atas, Manchester United vs Newcastle pada Minggu, 16 Oktober 2022 pada pukul 20:00 WIB.

Laga pekan kesebelas antara MU vs Newcastle tersebut dapat disaksikan melalui link live streaming di Vidio di bagian bawah artikel ini.

Manchester United diprediksi akan bermain lepas di depan pendukungnya di Stadion Old Trafford dalam rangka mengoleksi empat kemenangan di seluruh ajang.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Malam Ini, Minggu 16 Oktober 2022: Liverpool vs Man City Jam Berapa?

Sementara itu, Newcastle berada dalam kondisi moral yang bagus setelah berhasil mencukur habis Brentford dengan skor 5-1.

Hal tersebut adalah catatan apik mengingat Brentford adalah tim yang sama yang memberikan kekalahan 4-0 atas The Red Devils di pertengahan Agustus silam.

Meski begitu, Manchester United kini telah berbenah dan mampu bermain kolektif sebagai sebuah tim dengan komando Erik ten Hag.

Sempat kalah atas Manchester City dan Real Sociedad di dua ajang berbeda, MU praktis tanpa cela dengan berhasil meraih tiga poin, salah satunya saat melawan rival Liverpool dengan skor 2-1.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x