Link Live Streaming EPL Liga Inggris Tottenham Hotspur vs Everton Malam Ini di Vidio, Tayang Jam Berapa?

- 15 Oktober 2022, 22:40 WIB
Link live streaming EPL Liga Inggris Tottenham Hotspur vs Everton malam ini, Sabtu, 15 Oktober siaran langsung di Vidio pukul 23:30 WIB.
Link live streaming EPL Liga Inggris Tottenham Hotspur vs Everton malam ini, Sabtu, 15 Oktober siaran langsung di Vidio pukul 23:30 WIB. /Instagram.com/everton

BERITA DIY – Simak informasi link live streaming EPL Liga Inggris Tottenham Hotspur vs Everton malam ini, Sabtu, 15 Oktober 2022 dan jam tayang pertandingan yang bisa ditonton melalui siaran langsung di Vidio di artikel ini.

Berikut link live streaming dan jadwal pertandingan EPL Liga Inggris antara Tottenham Hotspur vs Everton yang akan digelar malam ini, Sabtu, 15 Agustus 2022 pukul 23:30 WIB.

Pertandingan Tottenham Hotspur vs Everton di pekan ke-11 Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur tersebut dapat disaksikan melalui siaran langsung di link live streaming Vidio di bagian bawah artikel ini.

Tottenham Hotspur yang sedang berada di papan atas akan mencoba untuk meraih tiga poin dalam laga melawan Everton di depan pendukung The Lilywhites.

Baca Juga: Siaran Langsung Premier League yang Tayang di SCTV 15 – 16 Oktober 2022 Lengkap Link Streaming Liga Inggris

Setelah bertarung sengit melawan Eintracht Frankfurt dengan skor akhir 3-2 di Liga Champions, kini anak asuh Antonio Conte akan mengalihkan fokus ke Liga Inggris dengan melawan The Toffes.

Dalam laga di tengah pekan tersebut, Spurs kehilangan fokus di menit akhir lewat gol Faride Alidou di penghujung laga.

Untungnya wakil dari Jerman tersebut tidak bisa memanfaatkan momentum yang ada dan terpaksa mengakhiri laga dengan kekalahan tipis di lawatan mereka ke London tersebut.

Dengan catatan kemenangan atas Frankfurt, Son Heung-min dan kolega kini mengoleksi catatan tujuh laga tanpa kekalahan di kandang di seluruh kompetisi.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x