Link Live Streaming Nottingham Forest vs Aston Villa Liga Inggris Malam Ini: Prediksi Skor, Line Up, dan H2H

- 10 Oktober 2022, 23:00 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Nottingham Forest vs Aston Villa Liga Inggris malam ini tayang di TV online, info prediksi skor, line up, dan H2H.
Ilustrasi - Link live streaming Nottingham Forest vs Aston Villa Liga Inggris malam ini tayang di TV online, info prediksi skor, line up, dan H2H. /Tangkap layar Instagram.com/@avfofficial

BERITA DIY - Simak link live streaming Nottingham Forest vs Aston Villa Liga Inggris malam ini tayang di TV online, informasi prediksi skor, line up, dan head to head.

Malam ini akan ada satu pertandingan Premier League, yaitu duel Nottingham Forest vs Aston Villa. Keduanya akan main Selasa, 11 Oktober 2022 jam tayang pukul 02.00 WIB dini hari nanti.

Siaran langsung tidak akan tayang di live SCTV. Kamu bisa menontonnya secara streaming di TV Online Vidio dengan akses link yang akan tersaji di akhir artikel.

Informasi prediksi skor, line up, klasemen, dan hasil head to head Nottingham Forest vs Aston Villa akan tersedia juga. Duel malam ini akan berlangsung di Stadion City Ground, Inggris Raya.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1, Apakah Akan Kembali Dilanjutkan? Perkembangan Jadwal Terbaru Persib vs Persija

Posisi Aston Villa di klasemen sementara Liga Inggris 2022 lebih aman dibandingakan dengan posisi Nottingham Forest. Aston Villa ada di urutan keenam belas dengan 8 poin. Sementara Nottingham Forest ada di urutan kedua puluh (terakhir klasemen sementara) dengan 4 poin.

Terbaru, Aston Villa baru saja seri dengan Leeds di Premier League Minggu, 2 Oktober 2022. Pertandingan tersebut harus diakhiri dengan skor 0-0.

Sedangkan Nottingham Forest harus menelan kekalahan atas Leicester pada Selasa, 4 Oktober 2022. Nottingham Forest tidak berhasil membuat gol, sementara Leicester berhasil mencetak 4 gol.

Omar Richards dan Moussa Niakhate keduanya tetap absen untuk Nottingham Forest. Namun Richards kemungkinan akan kembali lebih cepat, karena dia mendekati tahap akhir proses penyembuhan cidera.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x