Link Live Streaming Everton vs Man United 10 Oktober 2022 Prediksi Line up, H2H dan Jam Berapa

- 9 Oktober 2022, 22:00 WIB
Ilustrasi. Link live streaming Everton vs Manchester United yang bakal berduel dini hari nanti pukul 00.30 WIB, Senin 10 Oktober 2022.
Ilustrasi. Link live streaming Everton vs Manchester United yang bakal berduel dini hari nanti pukul 00.30 WIB, Senin 10 Oktober 2022. /UNSPLASH/@pedramraz

BERITA DIY - Ini dia link streaming Everton vs Manchester United yang bakal berduel dini hari nanti pukul 00.30 WIB, Senin 10 Oktober 2022.

Pertemuan antara Everton vs Manchester United merupakan laga lanjutan EPL Liga Inggris dan akan ditayangkan secara live via platform Vidio.

Selain link streaming, dalam artikel ini juga akan tersedia preview pertandingan Everton vs Man United sekaligus data H2H dan prediksi line up.

Pertandingan yang akan dimainkan di Goodison Park Stadium, kandang Everton, akan membikin Manchester United bertekad kuat untuk menang.

Baca Juga: Link Nonton Everton vs Manchester United Live Streaming TV Online Liga Inggris 2022 Hari Ini Jam Berapa

Pasalnya, pasukan The Red Devils harus dihajar oleh rival sekota, Manchester City, dengan skor 6-3 pada laga pekan lalu EPL Liga Inggris.

Tentu saja, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan tak mau membiarkan Man United kembali terbenam dengan gagal merengkuh tiga poin.

Setidaknya, Manchester United punya modal bagus karena sebelumnya mereka menang atas Omonia di kompetisi Europa League.

Namun demikian, tren Everton di Liga Inggris tampak lebih meyakinkan. The Tofees masih belum terkalahkan dalam 6 laga terakhir mereka di EPL.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x