Brighton vs Tottenham Liga Inggris Malam Ini Tayang di TV Online dan SCTV: Prediksi Skor, Line Up, dan H2H

- 8 Oktober 2022, 11:00 WIB
Pemain Tottenham Hotspur, Richarlison. Brighton vs Tottenham Liga Inggris malam ini siaran langung tayang di TV Online dan SCTV, info prediksi skor, line up, dan head to head.
Pemain Tottenham Hotspur, Richarlison. Brighton vs Tottenham Liga Inggris malam ini siaran langung tayang di TV Online dan SCTV, info prediksi skor, line up, dan head to head. /Reuters/David Klein/REUTERS

BERITA DIY - Preview Brighton vs Tottenham Liga Inggris malam ini siaran langung tayang di TV Online dan SCTV, info prediksi skor, line up, dan head to head.

Brighton dan Tottenham akan berduel di pertandingan ke-10 Premier League musim ini tengah malam ini. Keduanya akan kick off pada Sabtu, 8 Oktober 2022 jam 23.30 WIB.

Anda bisa nonton siaran langsung duel Brighton vs Tottenham yang tayang di TV Online, Video atau di SCTV. Informasi prediksi skor, line up, head to head, dan link live streaming akan tersaji di artikel ini.

Keduanya akan berlaga di Stadion Falmer, Brighton dan Hove, Inggris. Kedua tim merupakan tim dengan posisi 4 besar di klasemen sementara Liga Inggris.

Baca Juga: Jadwal Chelsea vs Wolves Liga Inggris 2022 Malam Ini: Prediksi Line Up, Head to Head dan Link Live Streaming

Tottenham lebih unggul dari Brighton dengan selisih 3 poin. Tottenham berada di urutan ketiga klasemen sementara dengan 17 poin.

Brighton tepat berada satu tingkat di bahwah Tottenham dengan 14 poin. Sementara di puncak klasemen sementara ada Arsenal dengan 21 poin, dan di posisi kedua ada Man City dengan 20 poin.

Brighton baru saja mendapat skor imbang dari duelnya dengan Liverpool pada 1 Oktober 2022 dengan skor akhir 3-3. Semua gol Brighton ini dicetak oleh L. Trossard pada menit ke-4, ke-17, dan ke-83.

Terbaru di Liga Inggris musim ini, Tottenham harus mengakui keunggulan Arsenal. Pada 1 Oktober 2022, Tottenham harus kalah dari Arsenal dengan skor 1-3. Tottenham hanya berhasil mencetak satu gol dari H. Kane.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x