Jadwal Liga Inggris Malam Ini, Sabtu 8 Oktober 2022: Siaran Langsung Premier League Tayang di TV Mana?

- 8 Oktober 2022, 08:15 WIB
Ilustrasi: Berikut jadwal Liga Inggris Sabtu 8 Oktober 2022 malam ini beserta siaran langsung yang akan tayang.
Ilustrasi: Berikut jadwal Liga Inggris Sabtu 8 Oktober 2022 malam ini beserta siaran langsung yang akan tayang. /PEXELS/ PIXABAY

BERITA DIY - Simak jadwal Liga Inggris atau Premier League pada Sabtu 8 Oktober 2022 malam ini lengkap dengan pertandingan yang tayang di siaran langsung TV mana.

Salah satu kompetisi sepakbola paling ketat di dunia yaitu Liga Inggris atau Premier League akan kembali hadir dan dapat disaksikan pada Sabtu 8 Oktober 2022 malam ini.

Sejumlah pertandingan dalam Liga Inggris malam ini dijadwalkan akan memainkan laga pekan ke 8 maupun pekan ke 9 oleh sejumlah tim yang nantinya akan melangsungkannya.

Beberapa tim besar rencananya akan menggelar pertandingan Liga Inggris pada malam ini. Laga menarik akan tersaji dengan hadirnya sejumlah tim yang menghuni papan atas klasemen.

Baca Juga: Link Nonton Liga Inggris Leicester vs Nottingham Forest Selasa, 4 Oktober 2022: H2H, Line Up, dan Jam Tayang

Manchester City yang menjadi peringkat 2 di klasemen sementara Liga Inggris, rencananya akan menggelar pertandingan pada pekan ke 9 dengan menjamu tamunya yaitu Southampton.

Sementara itu Chelsea yang masih berada di peringkat 5 klasemen malam ini akan berusaha untuk kembali ke tren positif kali ini dengan menghadapi tamunya Wolverhampton Wanderers.

Selain kedua pertandingan tersebut, dalam jadwal Liga Inggris malam ini juga akan menghadirkan sederet pertandingan menarik yang lainnya dan sayang untuk dilewatkan.

Lebih lengkapnya, berikut merupakan jadwal pertandingan Liga Inggris atau Premier League yang akan hadir dalam siaran langsung pada Sabtu 8 Oktober 2022 malam ini:

Baca Juga: Link Live Streaming Leicester vs Nottingham Liga Inggris Malam Ini: Prediksi Pemain dan Jam Tayang Vidio.com

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x