Link Live Streaming Leicester vs Nottingham Liga Inggris Malam Ini: Prediksi Pemain dan Jam Tayang Vidio.com

- 3 Oktober 2022, 20:00 WIB
 Link live streaming Leicester City vs Nottingham Forest di Liga Inggris malam ini, Selasa, 3 Oktober: prediksi pemain dan jam tayang di Vidio.com pada pukul 02:00 WIB.
Link live streaming Leicester City vs Nottingham Forest di Liga Inggris malam ini, Selasa, 3 Oktober: prediksi pemain dan jam tayang di Vidio.com pada pukul 02:00 WIB. /Instagram.com/@officialnffc

BERITA DIY – Simak informasi link live streaming Leicester City vs Nottingham Forest hari ini, Selasa, 3 Oktober 2022 lengkap dengan informasi tayang jam berapa, disertai dengan ulasan sebelum pertandingan dan prediksi susunan pemain tersedia di sini.

Leicester City akan menghadapi Nottingham Forest dalam laga penutup pekan kesembilan Liga Primer Inggris EPL pada Selasa, 3 Oktober pukul 02:00 WIB.

Pertandingan Leicester City vs Nottingham Forest dapat disaksikan melalui siaran langsung di link live streaming di Vidio.com di bagian bawah artikel ini.

Leicester yang bertindak sebagai tuan rumah akan mencoba untuk bangkit dari juru kunci Liga Primer Inggris dengan mengalahkan Nottingham Forest di Stadion King Power, nanti malam.

Baca Juga: Sesaat Lagi Tayang Manchester City vs Manchester United Liga Inggris, Tonton di Link Live Streaming Ini

Anak asuh Brendan Rodgers bisa dibilang sedang menjalani start buruk dalam Liga Inggris setelah hanya mengoleksi satu poin dari tujuh pertandingan yang dijalani.

Setelah seri melawan Brentford dalam laga perdana Liga Inggris, The Fox lantas mengalami enam kekalahan beruntun sejak Agustus kemarin.

Faktor pemain bertahan Leicester yang ompong bisa jadi merupakan alasan dibalik terjerembabnya mereka hingga posisi ke-20 di Liga Inggris.

Hingga pekan kesembilan, Leicester telah memungut bola dari gawangnya sebanyak 22 kali, terbanyak dari seluruh kontestan Liga Inggris saat ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x