Liga Inggris 2022: Link Live Streaming Southampton vs Everton di Premier League Malam Ini Pukul 21:00 WIB

- 1 Oktober 2022, 18:00 WIB
Ilustrasi. Link live streaming pertandingan Southampton vs Everton dalam Liga Inggris atau Premier League malam ini, 1 Oktober 2022 pukul 21:00 WIB.
Ilustrasi. Link live streaming pertandingan Southampton vs Everton dalam Liga Inggris atau Premier League malam ini, 1 Oktober 2022 pukul 21:00 WIB. /Pixabay/Kelvin Stuttard

BERITA DIY - Berikut disajikan link live streaming pertandingan Southampton vs Everton dalam Liga Inggris atau Premier League malam ini, 1 Oktober 2022.

Keduanya bakal bertemu dan mulai kick off pukul 21:00 WIB dan dapat disaksikan secara live streaming melalui TV Online.

Liga Inggris EPL 2022/2023 pekan ke-9 ini bakal menyuguhkan laga yang seru antara kubu Southampton dengan kubu Everton.

Dapatkan link live streaming untuk nonton Southampton vs Everton Liga Inggris 2022 di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Gresik United vs PSIM Jogja Liga 2 2022 Hari Ini, Tayang Disiarkan Langsung di Vidio

Southampton merupakan tim yang patut diwaspadai oleh para pemain Everton sekalipun pada beberapa pertandingan terakhir performa Southampton kurang baik.

Pertandingan Southampton vs Everton malam ini menjadi salah satu pertandingan yang dilakoni setelah jeda internasional FIFA Matchday.

Dari total pertandingan yang sudah dilakoni, Southampton hanya mampu meraih dua kemenangan dengan satu kali seri dan empat kali mengalami kekalahan.

Begitu pula dengan Everton yang belum menunjukan performa maksimalnya. Dari ketujuh pertandingan yang sudah dilewati, Everton hanya mampu mendapat satu kemenangan, satu seri dan empat kali kekalahan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x