Arsenal vs Tottenham Liga Inggris Malam Ini Live Tayang di TV Mana Jam Berapa? Ini Prediksi Line Up dan H2H

- 1 Oktober 2022, 12:33 WIB
Arsenal vs Tottenham Liga Inggris malam ini 1 Oktober 2022 live streaming tayang di mana jam berapa, prediksi line up dan head to head.
Arsenal vs Tottenham Liga Inggris malam ini 1 Oktober 2022 live streaming tayang di mana jam berapa, prediksi line up dan head to head. /Tangkap layar instagram.com/@arsenal

BERITA DIY - Informasi Arsenal vs Tottenham Liga Inggris malam ini Sabtu, 1 Oktober 2022 live streaming tayang di mana jam berapa, prediksi line up dan head to head.

Hari ini kejuaraan sepak bola Premier League musim 2022/2023 telah masuk ke pertandingan ke-9. Akan ada 7 pertandingan yang digelar hari ini.

Informasi siaran langsung duel Arsenal vs Tottenham Liga Inggris malam ini tayang di mana, jam berapa, prediksi line up, dan head to head akan tersaji.

Arsenal vs Tottenham akan menjadi duel pembuka hari ini. Keduanya akan bertanding di Stadion Emirates, London, Inggris. Kick off akan dimulai jam 18.30 WIB.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Hari Ini, Sabtu, 1 Oktober 2022, Big Match Premier League Arsenal vs Tottenham Jam Berapa?

Siaran langsung keduanya tidak tayang di TV Nasional, Anda bisa menyaksikan tayangan live secara streaming di Vidio. Anda bisa gunakan link live streaming yang akan disiapkan di akhir artikel.

Arsenal saat ini berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2022/2023 dengan 18 poin. Tottenham berada di urutan ketiga dengan 17 poin.

Terakhir, Arsenal telah menang telak atas Brentford pada Minggu, 18 Agustus 2022, pertandingan tersebut berakhir dengan skor 3-0. Arsenal menang lewat gol dari W. Saliba, Gabriel Jesus, dan Fabio Vieira.

Tak berbeda jauh, Tottenham juga menang telak atas Leicester pada Sabtu, 17 Agustus 2022, pertandingan berakhir dengan hasil 6-2. Tottenham menang lewal gol dari H. Kane, E. Dier, R. Bentancur, dan H. Son.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah