Link Live Streaming Liverpool vs Brighton Liga Inggris Hari Ini: Prediksi Pemain dan Jam Tayang di Vidio.com

- 1 Oktober 2022, 19:55 WIB
Link live streaming Liverpool vs Brighton and Hove Albion di Liga Inggris hari ini, Sabtu, 1 Oktober: Prediksi Pemain dan jam tayang di Vidio.com pada pukul 21:00 WIB.
Link live streaming Liverpool vs Brighton and Hove Albion di Liga Inggris hari ini, Sabtu, 1 Oktober: Prediksi Pemain dan jam tayang di Vidio.com pada pukul 21:00 WIB. /Instagram.com/@officialbhafc

BERITA DIY – Simak informasi link live streaming Liverpool vs Brighton and Hove Albion lengkap dengan informasi tayang jam berapa, disertai dengan ulasan sebelum pertandingan dan prediksi susunan pemain tersedia di sini.

Liverpool akan membuka laga pertama pasca jeda internasional dengan menghadapi Brighton and Hove Albion di lanjutan pekan kedelapan Liga Inggris.

Pertandingan antara Liverpool vs Brighton bisa disaksikan melalui link live streaming di Vidio.com pada pukul 21:00 WIB melalui tautan di bawah ini.

Liverpool yang sedang dalam performa buruk di Liga Inggris akan berusaha untuk mencari titik balik pada laga nanti malam di Stadion Anfield dengan mengalahkan Brighton and Hove Albion.

Baca Juga: Arsenal vs Tottenham Liga Inggris Malam Ini Live Tayang di TV Mana Jam Berapa? Ini Prediksi Line Up dan H2H

Tampil perkasa di seluruh kompetisi pada musim lalu, Liverpool kehilangan taji di awal Liga Inggris hingga sempat terseok-seok di UCL saat dihajar Napoli 4-1.

Hanya meraih dua kemenangan di enam laga awal Liga Inggris membuat anak asuh Jurgen Klopp kini tercecer di peringkat delapan klasemen sementara dengan sembilan poin.

Sementara itu, Brighton yang kini sedang duduk di peringkat keempat akan bermain di bawah arsitek baru asal Italia, Roberto De Zerbi.

Penunjukkan De Zerbi yang sebelumnya melatih Shakhtar Donetsk adalah imbas dari Chelsea yang merekrut Graham Potter sebagai pelatih baru The Blues menggantikan Tuchel.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah