Link Live Streaming Tottenham vs Leicester City di Liga Inggris 2022: Berikut Jadwal dan Catatan Head To Head

- 17 September 2022, 22:45 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Tottenham vs Leicester City di pekan 8 Liga Inggris 2022 lengkap catatan head to head dan jadwal tanding.
Ilustrasi - Link live streaming Tottenham vs Leicester City di pekan 8 Liga Inggris 2022 lengkap catatan head to head dan jadwal tanding. /PEXELS/ Pixabay

BERITA DIY - Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris 2022 pekan ke-8 antara Tottenham vs Leicester City hari Sabtu, 17 September 2022 lengkap jadwal dan catatan head to head dalam artikel ini.

Setelah sempat mengalami penundaan atau postponed menyusul berita duka wafatnya Ratu Elizabeth II di Inggris, kini Liga Inggris 2022 pekan ke-8 akhirnya kembali digelar meski ada beberapa laga yang ditunda.

Pekan ke-8 Liga Inggris 2022 akan dibuka dengan pertandingan antara Aston Villa Vs Southampton, Nottingham vs Fulham, Wolverhampton Vs Manchester City, Newcastle United Vs Bournemouth, Tottenham Vs Leicester, Brentford Vs Arsenal, dan Everton Vs Arsenal.

Sesuai rencana awal link live streaming Tottenham vs Leicester City akan dilangsungkan pada hari ini, 17 September 2022 dengan waktu kick off pukul 23.45 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming Persija vs Madura United Liga 1 Hari Ini, Tayang Siaran Langsung TV Indosiar

Pertandingan Tottenham vs Leicester City akan berlangsung di Stadium Tottenham Hotspur dan dapat disaksikan lewat situs streaming Vidio dalam tautan artikel ini.

Tottenham vs Leicester City berpotensi menciptakan pertandingan yang sengit mengingat kedua tim adalah klub ternama di Liga Inggris 2022 meski Leicester atau The Fox belum mencapai performa terbaiknya dan menuai hasil buruk dalam sejumlah pertandingan.

Ajang pertemuan Tottenham vs Leicester City dapat menjadi kesempatan bagi The Fox untuk memperbaiki peringkat di dasar klasemen untuk lebih baik.

The Fox dapat memanfaatkan momentum menakhulkkan lawan dengan berhadapan dengan Tottenham yang saat ini berada di posisi ketiga.

Baca Juga: Link Live Streaming Persija Jakarta vs Madura United: Laga Perpisahan Ismed Sofyan Siaran Langsung Jam Berapa?

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x