Link Live Streaming Persija Jakarta vs Madura United: Laga Perpisahan Ismed Sofyan Siaran Langsung Jam Berapa?

- 17 September 2022, 18:00 WIB
Gunakan link live streaming Persija Jakarta vs Madura United saksikan laga terakhir Ismed Sofyan di BRI Liga 1 tayang jam 20.00 WIB di Indosiar dan Vidio.
Gunakan link live streaming Persija Jakarta vs Madura United saksikan laga terakhir Ismed Sofyan di BRI Liga 1 tayang jam 20.00 WIB di Indosiar dan Vidio. /Instagram.com/@persija

BERITA DIY - Inilah link live streaming Persija Jakarta vs Madura United dalam pertandingan BRI Liga 1 hari ini lengkap dengan jam tayang siaran langsung yang akan hadir.

Pertandingan antara Persija Jakarta vs Madura United akan diselenggarakan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi yang memulai kick off pada pukul 20.00 WIB mendatang.

Laga antara Persija Jakarta vs Madura United menjadi pertandingan penting pasalnya menjadi laga perpisahan dengan sang legenda Macan Kemayoran yaitu Ismed Sofyan.

Seperti yang diketahui bahwa Ismed Sofyan secara resmi mengumumkan bahwa kebersamaannya dengan Persija Jakarta telah berakhir yaitu pada Selasa 13 September 2022 yang lalu.

Baca Juga: Link Live Streaming Persik vs Arema FC, Siaran Langsung BRI Liga 1 Hari Ini Indosiar dan Vidio Tayang Gratis

Pengumuman Ismed Sofyan yang mengakhiri karier dirinya di Persija Jakarta tersebut diumumkan melalui akun Instagram resmi miliknya yaitu @ismedsofyan14 beberapa waktu lalu.

Hal ini tentunya menjadi akhir dari kebersamaan yang dirangkai oleh Ismed Sofyan dengan Persija Jakarta yang telah dimulai pada tahun 2001 atau kini memasuki tahun ke 21.

Melalui akun Instagram The Jakmania yang merupakan suporter setia Persija Jakarta, pada laga melawan Madura United nantinya akan memberikan penghormatan kepada Ismed Sofyan.

Pada unggahan Instagram @infokomjakmania, diketahui bahwa suporter yang berdiri pada tahun 1997 tersebut telah menyiapkan koreografi khusus untuk memberi hormat kepada legenda Persija Jakarta itu.

Baca Juga: Link Live Streaming Persik Kediri vs Arema FC BRI Liga 1 2022 Sore Ini, Nonton Siaran Langsung di TV Indosiar

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah