Persik vs Arema FC Jam Berapa dan Tayang di Mana? Ini Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini dan Link LIve Streaming

- 17 September 2022, 14:18 WIB
Persik vs Arema FC main jam berapa dan tayang di mana? Ini jadwal BRI Liga 1 hari ini dan link live streaming nonton siaran langsung.
Persik vs Arema FC main jam berapa dan tayang di mana? Ini jadwal BRI Liga 1 hari ini dan link live streaming nonton siaran langsung. /Instagram.com/@aremafcofficial

BERITA DIY - Persik vs Arema FC main jam berapa dan tayang di mana? Simak jadwal BRI Liga 1 hari ini dan link live streaming untuk nonton siaran langsung di sini.

Hari ini, Sabtu, 17 September 2022, BRI Liga 1 akan menghadirkan dua pertandingan seru, salah satunya Derby Jawa Timur, Persik Kediri vs Arema FC Malang.

Banyak masyarakat yang mencari tahu laga Persik vs Arema FC ini main jam berapa dan tayang di mana.

Sesuai jadwal, laga Persik vs Arema FC di BRI Liga 1 hari ini akan dimulai pada pukul 16:00 WIB dan tayang di TV Indosiar.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Hari Ini Jam Berapa Lengkap Tayang TV Mana dan Link Live Streaming EPL

Masyarakat yang ingin nonton siaran langsung Persik vs Arema FC di BRI Liga 1 hari ini bisa melalui link live streaming Indosiar yang tersedia di akhir artikel ini.

Sedangkan supporter yang ingin nonton laga Persik vs Arema FC secara langsung bisa datang ke Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur dan membeli tiket dengan harga sebagai berikut:

1. Ekonomi: Rp 50 ribu

2. Utama: Rp 75 ribu

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x