Jadwal RCTI Hari Ini 17 September 2022: Cek Jam Tayang Preman Pensiun The Movie dan Ikatan Cinta di Sini

- 17 September 2022, 09:35 WIB
Jadwal acara RCTI hari ini, Sabtu, 17 September 2022, jam tayang film Preman Pensiun The Movie dan sinetron Ikatan Cinta malam ini.
Jadwal acara RCTI hari ini, Sabtu, 17 September 2022, jam tayang film Preman Pensiun The Movie dan sinetron Ikatan Cinta malam ini. /Tangkap Layar Instagram @premanpensiun.mncp

BERITA DIY - Jadwal RCTI hari ini, Sabtu, 17 September 2022 beserta jam tayang Preman Pensiun The Movie dan sinetron Ikatan Cinta tersedia di sini.

Ada yang spesial di jadwal acara RCTI hari ini. Stasiun TV milik Hary Tanoesodibjo ini akan menayangkan film Preman Pensiun The Movie.

Film ini diadaptasi dari sinetron yang juga tayang dengan judul yang sama di RCTI, Preman Pensiun yang saat ini sudah memasuki musik atau season ke-6.

Film Preman Pensiun The Movie akan tayang di RCTI pada pukul 13:00 WIB. Sedangkan sinetron dengan judul yang sama masih tayang di jam yang sama seperti biasanya.

Baca Juga: Jadwal Persija vs Madura United BRI Liga 1 2022: Prediksi Susunan Pemain, H2H, Link Live Streaming TV Indosiar

Selain itu, akhir pekan ini RCTI juga akan menayangkan sejumlah acara lainnya seperti Kiko, Dahsyatnya HUT TNI AL, hingga sinetron Ikatan Cinta.

Ada juga sinetron Cinta Alesha, Amanah Wali, hingga Orang Kaya Baru yang akan menemani pemirsa di rumah malam ini.

Berikut jadwal acara RCTI hari ini, Sabtu, 17 September 2022 lengkap dengan jam tayang Preman Pensiun The Movie dan sinetron Ikatan Cinta malam ini dalam waktu Indonesia bagian barat (WIB):

01:15 MNC Shop

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x