Link Live Streaming Persik vs Arema FC, Siaran Langsung BRI Liga 1 Hari Ini Indosiar dan Vidio Tayang Gratis

- 17 September 2022, 14:45 WIB
Cek link live streaming Persik vs Arema FC, siaran langsung BRI Liga 1 hari ini, Sabtu, 17 September 2022 di Indosiar dan Vidio tayang gratis.
Cek link live streaming Persik vs Arema FC, siaran langsung BRI Liga 1 hari ini, Sabtu, 17 September 2022 di Indosiar dan Vidio tayang gratis. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Persik vs Arema FC, siaran langsung BRI Liga 1 hari ini Indosiar dan Vidio tayang gratis.

Link live streaming Persik vs Arema FC di BRI Liga 1 hari ini, Sabtu, 17 September 2022 tersedia di bagian akhir artikel ini.

Laga Persik vs Arema FC di BRI Liga 1 hari ini tayang di Indosiar dan Vidio, bisa ditonton memakai link live streaming yang disediakan di sini.

Akses link live streaming yang ada di akhir artikel untuk menyaksikan siaran langsung pertandingan Persik vs Arema FC di BRI Liga 1 hari ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Persik Kediri vs Arema FC Liga 1 Hari Ini, Tayang Siaran Langsung TV Indosiar

Sebagai informasi, pertandingan antara Persik vs Arema FC hari ini merupakan lanjutan jadwal pekan 10 BRI Liga 1 musim 2022/2023.

Pertandingan Persik vs Arema FC akan dilangsungkan di Stadion Brawijaya pada hari ini dengan jam tayang siaran langsung pukul 16.00 WIB.

Bertajuk Derby Jatim, Persik vs Arema FC dipastikan berlangsung panas. Terlebih kedua tim memiliki posisi yang jauh di papan klasemen BRI Liga 1.

Persik saat ini masih belum beranjak dari dasar klasemen BRI Liga 1 dengan hanya memiliki 3 poin. Sedangkan Arema FC ada di posisi 11 dengan 11 poin.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x