Siaran Langsung BRI Liga 1 Hari Ini Persija vs Madura United dan Arema FC Jam Berapa, Live Streaming Indosiar

- 17 September 2022, 11:55 WIB
Ilustrasi - jadwal siaran langsung BRI Liga 1 hari ini, Sabtu, 17 September 2022 Persija vs Madura United dan Persik vs Arema FC tayang jam berapa serta link live streaming Indosiar dan Vidio.
Ilustrasi - jadwal siaran langsung BRI Liga 1 hari ini, Sabtu, 17 September 2022 Persija vs Madura United dan Persik vs Arema FC tayang jam berapa serta link live streaming Indosiar dan Vidio. /Instagram.com/@persija

BERITA DIY - Berikut jadwal siaran langsung BRI Liga 1 hari ini Persija vs Madura United dan Persik vs Arema FC tayang jam berapa serta link live streaming Indosiar - Vidio.

Laga Persik vs Arema FC dan Persija vs Madura United akan menjadi pertandingan terakhir pekan 10 jadwal siaran langsung BRI Liga 1 hari ini, Sabtu, 17 September 2022.

Pertandingan antara Persik vs Arema FC akan menjadi pembukaan jadwal BRI Liga 1 hari ini yang tayang pukul 16.00 WIB, siaran langsung di Vidio.

Sementara duel Persija vs Madura United di BRI Liga 1 hari ini tayang pukul 20.30 WIB melalui siaran langsung TV Indosiar dan live streaming Vidio.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Hari Ini Jam Berapa Lengkap Tayang TV Mana dan Link Live Streaming EPL

Persija vs Madura United

Partai Persija vs Madura United di BRI Liga 1 hari ini akan digelar di Stadion Patriot. Jalannya pertandingan dipastikan menarik mengingat kedua tim merupakan penguni papan atas klasemen BRI Liga 1.

Saat ini Persija berada di peringkat 5 klasemen sementara dengan mengumpulkan 20 poin. Sedangkan Madura United masih kokok di puncak klasemen dengan koleksi 22 poin.

Baik Persija maupun Madura United sama-sama memetik kemenangan dalam pertandingan terakhirnya, hal ini akan menjadi motivasi bagi kedua tim untuk saling berjuang demi mendulang hasil maksimal.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x