Link Live Streaming Tottenham Hotspur vs Leicester City, Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini: Tayang di TV?

- 17 September 2022, 21:30 WIB
Ilustrasi - Gunakan link live streaming Tottenham Hotspur atau Spurs vs Leicester City siaran langsung tayang di TV SCTV Liga Inggris malam ini.
Ilustrasi - Gunakan link live streaming Tottenham Hotspur atau Spurs vs Leicester City siaran langsung tayang di TV SCTV Liga Inggris malam ini. /PIXABAY/@Jarmoluk

BERITA DIY - Berikut link live streaming Tottenham Hotspur vs Leicester City yang akan hadir dalam siaran langsung Liga Inggris Premier League malam ini dan bakal tayang di TV mana.

Tottenham Hotspur atau Spurs akan melakoni pertandingan pekan ke 7 Liga Inggris atau Premier League malam ini dan akan menjamu tamunya yaitu Leicester City nantinya.

Laga antara Tottenham Hotspur atau Spurs vs Leicester City ini rencananya akan digelar di Tottenham Hotspur Stadium, London yang akan memulai kick off mulai pertandingan jam 23.30 WIB.

Pertandingan ini akan menjadi momen untuk tim tuan rumah yaitu Spurs untuk kembali melanjutkan tren positif yang telah dilakukan sepanjang Liga Inggris musim 2022 2023 ini.

Baca Juga: LINK Live Streaming Wolves vs Manchester City Liga Inggris 2022 Hari Ini 17 September Jam Berapa, di TV Apa?

Pasalnya dari 6 pertandingan Liga Inggris yang telah dilakoni, diketahui bahwa Spurs belum pernah tersentuh kemenangan atau mendapatkan hasil 4 kali menang dan 2 kali hasil imbang.

Dengan hasil yang diperoleh Spurs hingga pekan ke 6 Liga Inggris tersebut membuat anak asuh Antonio Conte tersebut berada di peringkat 3 dengan torehan poin 14 angka sama seperti Man City yang di peringkat kedua.

Kondisi berlainan dirasakan oleh Leicester City, pasalnya pada Liga Inggris musim 2022 2023 ini diketahui bahwa belum pernah meraih kemenangan dan berada di dasar klasemen dengan hanya mengumpulkan 1 poin.

Sebelum nantinya akan dapat menyaksikan pertandingan Tottenham Hotspur melawan Leicester City malam ini, maka dapat terlebih dahulu mengetahui H2H dan perkiraan line up pemain yang akan hadir.

Baca Juga: Link Live Streaming Wolves vs Man City Liga Inggris 2022 EPL Hari Ini Siaran Live TV Mana dan Jam Berapa?

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah