Link Live Streaming Manchester United vs Arsenal di Liga Inggris: Kebangkitan Setan Merah Tahan The Gunners?

- 4 September 2022, 21:30 WIB
Ilustrasi link live streaming Manchester United vs Arsenal di Liga Inggris 2022, kebangkitan Setan Merah tahan imbang The Gunners.
Ilustrasi link live streaming Manchester United vs Arsenal di Liga Inggris 2022, kebangkitan Setan Merah tahan imbang The Gunners. /UNSPLASH/Janosch Diggelmann

BERITA DIY - Berikut link live streaming Manchester United vs Arsenal di laga pekan keenam Liga Inggris atau Premier League 2022 akan tayang pada 4 September 2022 pukul 22.30 WIB di siaran langsung Vidio tersaji dalam artikel ini.

Pertandingan Manchester United vs Arsenal dilangsungkan hari ini, Minggu, 4 September 2022 pukul 22.30 WIB live di Old Trafford, Manchester.

Manchester United atau yang memiliki julukan Setan Merah akan menjamu The Gunners. Pertandingan kali ini menjadi ajang bagi kebangkitan Setan Merah unjuk gigi sebagai salah satu klub papan atas Liga Inggris.

Kebangkitan Setan Merah dengan motivasi tiga kali menang bisa menjadi modal kepercayaan diri menahan imbang The Gunner, julukan Arsenal dan memperbaiki ranking klasemen sementara Premier League 2022.

Baca Juga: Link Live Streaming Trans7 MotoGP San Marino 2022 GRATIS, Siaran Langsung Malam Ini 4 September 2022

Laga Manchester United vs Arsenal berpotensi menghadirkan iklim tanding yang sengit pasalnya Arsenal berambisi untuk meraih enam kemenangan beruntung pada musim ini.

Simak link live streaming Manchester United vs Arsenal dalam panggung Premier League 2022 di Vidio, apakah Setan Merah bisa tahan imbang The Gunners dalam artikel ini.

Manchester United memulai laga awal musim ini dengan dua kekalahan saat bertemu Brighton dan Brentford. Namun, tim asuhan Erik Ten Hah mulai menunjukkan taringnya saat hadapi Liverpool, Southampton, dan Leicester.

Adapun, The Gunners, Arsenal musim ini mendapatkan tiga kekalahan namun berkat usaha dan semangat tanding membuahkan hasil dan memenangkan tiga laga pertamanya musim ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah