Link Live Streaming Persela Lamongan vs Persikab Bandung Hari Ini Nonton Liga 2 Siaran Langsung di TV Mana?

- 4 September 2022, 16:30 WIB
Link live streaming Persela Lamongan vs Persikab Bandung hari ini 4 September 2022 nonton Liga 2 tayang di TV Online Vidio.com jam 18.10 WIB
Link live streaming Persela Lamongan vs Persikab Bandung hari ini 4 September 2022 nonton Liga 2 tayang di TV Online Vidio.com jam 18.10 WIB /Instagram.com/perselafc

BERITA DIY - Berikut link live streaming Persela Lamongan vs Persikab Bandung hari ini serta info nonton Liga 2 siaran langsung di TV mana.

Jadwal liga 2 hari ini Minggu, 4 September 2022 akan menyajikan laga Persela Lamongan vs Persikab Bandung yang akan dihelat di Stadion Surajaya.

Persela Lamongan vs Persikab Bandung Liga 2 hari ini dapat ditonton melalui live streaming di TV online via Vidio.com dengan jam tayang mulai pukul 18.10 WIB.

Link live streaming Persela Lamongan vs Persikab Bandung hari ini Minggu, 4 September 2022 Liga 2 tersedia diakhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Liga 2 Hari Ini 4 September 2022: Persela Lamongan vs Persikab Bandung, Ini Link Live Streaming

Persela Lamongan akan menjamu Persikab Bandung dalam lanjutan pekan kedua Liga 2, Laskar Joko Tingkir tentunya berambisi untuk mengamankan tiga poin penuh dikandang usai pada pekan sebelumnya harus menerima kekalahan.

Di sisi lain tim tamu, Persikab Kabupaten Bandung akan turun denga skuad penuh, sekalipun ini laga tandang, tim besutan Stefan Rullin Keeltjes ini berambisi untuk meraih kemenangan pertamanya di kompetisi Liga 2.

Persela Lamongan dan Persikab Bandung sendiri tergabung dalam grup B Liga 2, Pasukan Dipati Ukur saat ini berada di tempat kelima dengan poin 1 sementar Laskar Joko Tingkir masih berada didasar klasemen.

Baca Juga: Jadwal Liga 2 2022 Hari Ini, Persiba vs Persipura Tayang Disiarkan Langsung di Mana dan Live Jam Berapa?

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x