Jadwal Liga 2 Hari Ini 4 September 2022: Persela Lamongan vs Persikab Bandung, Ini Link Live Streaming

- 4 September 2022, 14:36 WIB
Ilustrasi - Jadwal dan link live streaming Persela Lamongan vs Persikab Bandung di Liga 2 hari ini.
Ilustrasi - Jadwal dan link live streaming Persela Lamongan vs Persikab Bandung di Liga 2 hari ini. /Pixabay.com/SeppH

BERITA DIY - Simak jadwal Liga 2 hari ini Mingggu, 4 September 2022 salah satunya pertandingan antara Persela Lamongan vs Persikab Bandung lengkap dengan link live streaming pertandingan.

Laga pekan kedua Liga 2 berlanjut pada hari Minggu, 4 September 2022 dengan sejumlah lima pertandingan yang akan berlangsung hari ini.

Pertandingan pertama telah dimulai sejak pukul 13.15 WIB antara Persewar vs Kalteng FC. Sementara pertandingan terakhir pukul 18.15 WIB antara Persela Lamongan vs Persikab Bandung.

Tim lain yang akan bertanding hari ini adalah Persipal (Babel United), Sulut United FC, Persijap Jepara vs Persekat Tegal, Karo United dan Perserang.

Baca Juga: Link Live Streaming Dewa United vs PSS Sleman BRI Liga 1 2022 Hari Ini: Prediksi Skor dan Head to Head

Hari ini, Persewar akan berhadap dengan Kalteng Putra FC dalam laga pekan kedua Liga 2, dilanjutkan dengan pertandingan Persipal atau Babel United vs Sulut United FC.

Laga masih terus berlanjut dengan pertandingan Persijap Jepara vs Persekat Tegal, dilanjutkan dengan pertandinan Karo United vs Perserang.

Keempat pertandingan tersebut tidak tayang di stasiun TV manapun dan tidak tersedia link live streaming pertandingan.

Sementara pertandingan yang dapat disaksikan melalui siaran live streaming adalah antara Persela Lamongan vs Persikab Bandung di platfrom streaming Vidio.com.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x