Link Live Streaming Dewa United vs PSS Sleman Hari ini 4 September, Nonton BRI Liga 1 Disiarkan di TV Apa?

- 4 September 2022, 17:15 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Dewa United vs PSS Sleman hari ini 4 September, nonton BRI Liga 1 disiarkan di TV online Vidio.com jam 18.15 WIB.
Ilustrasi - Link live streaming Dewa United vs PSS Sleman hari ini 4 September, nonton BRI Liga 1 disiarkan di TV online Vidio.com jam 18.15 WIB. /Instagram.com/@pssleman

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Dewa United vs PSS Sleman hari ini, 4 September, nonton BRI Liga 1 disiarkan di TV apa.

Dewa United vs PSS Sleman hari ini Minggu, 4 September 2022 akan tersaji dalam lanjutan kompetisi BRI Liga 1 yang akan berlangsung di Indomilk Arena Stadium, Tangerang.

Siaran langsung Dewa United vs PSS Sleman hari ini BRI Liga 1 dapat ditonton secara live streaming di TV online melalui layanan Vidio.com dengan jam main pukul 18.15 WIB.

Link live streaming Dewa United vs PSS Sleman hari ini Minggu, 4 September 2022 juga dapat ditemukan pada bagian akhir artikel.

Baca Juga: Link Live Streaming Dewa United vs PSS Sleman Pekan ke-8 BRI Liga 1 Hari Ini, Tayang TV Mana dan Jam Berapa?

Dewa United sedang dalam situasi yang baik jelang laga kontra PSS Sleman hari ini, pasalnya anak asuh Nilmaizar tersebut baru saja menundukan PSIS Semarang 2-1 di pekan sebelumnya.

Hasil tersebut membuat Dewa United saat ini merangkak naik ke posisi 10 klasemen BRI Liga 1 dengan koleksi sembilan poin.

Di sisi lain PSS Sleman berambisi bangkit usai dikalahkan Persebaya Surabaya di kandang sendiri, Super Elja hingga kini belum bisa tampil konsisten di BRI Liga 1 tercatat Laskar Sembada menuai 3 kekalahan, 2 hasil imbang dan 2 kemengangan.

Dengan hasil tersebut membuat PSS Sleman saat ini bertengger di peringkat ke-11 dengan perolehan delapan poin.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah