Link Live Streaming Persib vs RANS FC BRI Liga 1: Prediksi Susunan Pemain, Kapan Main, dan Tayang di TV Mana

- 4 September 2022, 14:00 WIB
Link live streaming Persib Bandung vs RANS Nusantara FC di BRI Liga 1 lengkap dengan prediksi susunan pemain, info kapan main, dan tayang di Indosiar dan Vidio.com.
Link live streaming Persib Bandung vs RANS Nusantara FC di BRI Liga 1 lengkap dengan prediksi susunan pemain, info kapan main, dan tayang di Indosiar dan Vidio.com. /Instagram.com/@rans.nusantara

BERITA DIY – Link live streaming Persib Bandung vs RANS Nusantara FC dalam BRI Liga 1 Musim 2022 hari ini, Minggu, 4 September 2022 lengkap dengan prediksi susunan pemain, info siaran langsung di TV mana, dan jadwal tayang di Vidio.com.

Persib Bandung akan membuka debut pelatih Luis Milla dengan menjamu RANS Nusantara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada pekan kedelapan BRI Liga 1 Musim 2022/2023.

Pertandingan antara Persib vs RANS dapat disaksikan pada sore nanti, Minggu, 4 September 2022 pukul 15:30 WIB melalui siaran langsung di Indosiar dan live streaming di artikel di bawah ini.

Luis Milla berada dalam situasi yang berat mengingat Persib butuh kemenangan pasca dikandaskan PSM Makassar di Stadion B.J. Habibie pekan lalu.

Baca Juga: Jadwal Persib Bandung vs RANS Nusantara FC Liga 1 Hari Ini 4 September 2022 Live di TV Mana dan Jam Tayang

Dengan modal awal tiga poin pada sore nanti setidaknya mampu mengobati kekecewaan para Bobotoh setelah permainan buruk Maung Bandung di beberapa laga awal BRI Liga 1 musim ini.

Sejauh ini, Persib Bandung belum mampu beranjak dari papan bawah klasemen setelah hanya meraih tujuh poin dari dua kemenangan, satu hasil seri, dan empat kali kekalahan.

Empat kekalahan yang diterima oleh Persib didapat dari Borneo FC, Madura United, Bali United, dan terbaru oleh PSM Makassar.

Sementara itu, tim debutan RANS Nusantara FC juga mengalami hal serupa di papan klasemen setelah hanya mendapat lima poin dari tujuh laga yang telah dijalani.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah