Jadwal Persib Bandung vs RANS Nusantara FC Liga 1 Hari Ini 4 September 2022 Live di TV Mana dan Jam Tayang

- 4 September 2022, 09:44 WIB
Jadwal Persib Bandung vs RANS Nusantara FC Liga 1 hari ini 4 September 2022, lengkap dengan informasi live di TV mana dan jam berapa.
Jadwal Persib Bandung vs RANS Nusantara FC Liga 1 hari ini 4 September 2022, lengkap dengan informasi live di TV mana dan jam berapa. /Instagram.com/@rans.nusantara

BERITA DIY – Berikut adalah jadwal Persib Bandung vs RANS Nusantara FC Liga 1 hari ini 4 September 2022, serta informasi live di TV mana dan jam tayang.

Pada laga terakhir, kedua tim memperoleh hasil kontras. Persib kalah 1-5 atas PSM Makassar. Satu gol mereka dicetak oleh Marc Klok.

Persib pun menelan dua kekalahan beruntun. Sebelum diremukkan PSM, Persib juga takluk ditaklukkan Bali United 2-3 di kandang sendiri.

Di kubu lain, tim promosi RANS Nusantara akhirnya meraih kemenangan pertamanya musim ini. Kemenangan perdana itu diraih tim besutan Rahmad Darmawan usai menaklukkan Barito 2-1 melalui sepasang gol eks striker Persib, Wander Luiz.

Baca Juga: Link Live Streaming Persija vs Bhayangkara FC BRI Liga 1 Hari Ini, Nonton Siaran Langsung di Indosiar

Setelah bermain imbang 1-1 dengan PSIS Semarang, 3-3 dengan PSS Sleman, serta berturut-turut dihempaskan Bali United 2-3, PSM 1-2, Persija Jakarta 0-3, dan Arema FC 2-4, RANS Nusantara akhirnya merasakan manisnya kemenangan. 

Sementara ini, Persib Bandung menempati urutan ke-15 klasemen Liga 1 2022-2023 dengan perolehan 7 poin. Sedangkan RANS FC di posisi ke-16 dengan 5 poin.

Berikut prediksi susunan pemain Persib Bandung vs RANS Nusantara FC:

Persib Bandung: I Made Wirawan; Henhen Herdiana, Rachmat Irianto, Achmad Jufriyanto, Daisuke Sato; Marc Klok, Dedi Kusnandar, Ricky Kambuaya; Ciro Alves, Frets Butuan, David da Silva.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x