Link Live Streaming Persija vs Bhayangkara FC BRI Liga 1 Hari Ini, Nonton Siaran Langsung di Indosiar

- 3 September 2022, 19:30 WIB
Link live streaming Persija vs Bhayangkara FC BRI Liga 1 hari ini, Sabtu, 3 September 2022 untuk nonton siaran langsung di Indosiar.
Link live streaming Persija vs Bhayangkara FC BRI Liga 1 hari ini, Sabtu, 3 September 2022 untuk nonton siaran langsung di Indosiar. /ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra

BERITA DIY - Link live streaming Persija vs Bhayangkara FC BRI Liga 1 hari ini untuk nonton siaran langsung di Indosiar tersedia di sini.

Hari ini, Sabtu, 3 September 2022, BRI Liga 1 akan mempersembahkan pertandingan Persija JAkarta vs Bhayangkara FC.

Laga Persija vs Bhayangkara FC ini akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat mulai pukul 20:30 WIB.

Pertandingan Persija vs Bhayangkara FC ini akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar mulai pukul 20:00 WIB dan bisa diakses melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Pekan Ke-6 Liga Inggris 2022 Mulai Malam ini: Big Match Arsenal vs MU, Nonton Siaran Langsung di Sini

Laga terakhir di BRI Liga 1 hari ini diprediksi akan berlangsung dengan sengit mengingat kedua tim sama-sama bertekad untuk mengumpulkan poin penuh.

Di atas kertas, Persija lebih unggul dari Bhayangkara FC. Macan Kemayoran berada di urutan ke-6 dengan 14 poin sesuai klasemen BRI Liga 1.

Sedangkan Bhayangkara FC terpaut cukup jauh, yakni di urutan ke-12 dengan 8 poin dari 7 laga yang sudah dijalani.

Masing-masing supporter yang ingin nonton klub kebanggaannya bermain di stadion bisa membeli tiket dengan rincian harga sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x