LINK Live Streaming Persija vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1 Hari Ini Jam Berapa di Siaran Langsung TV Mana?

- 3 September 2022, 19:25 WIB
Link live streaming Persija vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1 tayang di siaran langsung TV Indosiar dan streaming Vidio.com.
Link live streaming Persija vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1 tayang di siaran langsung TV Indosiar dan streaming Vidio.com. /instagram.com/@persija

BERITA DIY - Berikut link live streaming Persija vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1 hari ini, Sabtu, 3 September 2022 serta ketahui tayang jam berapa dan tayang di siaran langsung TV mana.

Ketahui link live streaming, prediksi skor, susunan pemain, Head to Head, dan jadwal Persija vs Bhayangkara FC hari ini, Sabtu, 3 September 2022 akan digelar pada pukul 20.30 WIB di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Laga Persija vs Bhayangkara FC akan ditayangkan di siaran langsung TV Indosiar atau Anda bisa nonton BRI Liga 1 di streaming Vidio.com.

Link live streaming Persija Jakarta vs Bhayangkara FC hari ini di BRI Liga 1 akan dilampirkan di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming PERSIS Solo vs PSIS Semarang di BRI Liga 1 Hari Ini Derby Jateng Tayang Jam Berapa di Mana

Dari klasemen sementara BRI Liga 1, Persija Jakarta terlihat lebih unggul dari Bhayangkara FC dengan menduduki peringkat 6 dengan perolehan 14 poin.

Sedangkan Bhayangkara FC pada posisi 12 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan mengantongi 8 poin.

Hasil skor Persija vs Bhayangkara FC hari ini akan menentukan posisi terbaru di klasemen sementara BRI Liga 1.

Berikut catatan Head to Head 5 pertandingan terakhir antara Persija dan Bhayangkara FC:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x