Link Live Streaming PERSIS Solo vs PSIS Semarang di BRI Liga 1 Hari Ini Derby Jateng Tayang Jam Berapa di Mana

- 3 September 2022, 15:41 WIB
Link live streaming Persis Solo vs PSIS Semarang di BRI Liga 1 hari ini 3 September 2022 tayang di siaran langsung Indosiar.
Link live streaming Persis Solo vs PSIS Semarang di BRI Liga 1 hari ini 3 September 2022 tayang di siaran langsung Indosiar. /Tangkap layar Instagram.com/@sport.indosiar

BERITA DIY - Berikut link live streaming Persis Solo vs PSIS Semarang di BRI Liga 1 hari ini, Sabtu 3 September 2022 tayang di siaran langsung TV Indosiar.

Selain tayang di siaran langsung TV Indosiar, laga bertajuk Derby Jateng ini akan tayang di live streaming Vidio.com.

Link live streaming Persis Solo vs PSIS Semarang hari ini di BRI Liga 1 akan dilampirkan di akhir artikel ini.

Jadwal Persis vs PSIS di BRI Liga 1 akan digelar hari ini, Sabtu 3 September 2022 pukul 16.00 WIB di Stadion Manahan, Solo.

Baca Juga: Jadwal Pekan Ke-6 Liga Inggris 2022 Mulai Malam ini: Ada Big Match Arsenal vs MU, Nonton Siaran Langsung di Si

Prediksi Persis Solo vs PSIS Semarang hari ini yakni, Persis Solo akan menunjukkan semangat lebihnya karena bermain di rumah sendiri.

PSIS Semarang pun tidak akan mudah menyerah, karena tim dari ibukota Jawa Tengah ini menginginkan poin penuh dalam laga BRI liga 1 hari ini.

Kedua tim menduduki peringkat klasemen sementara di BRI Liga 1 tidak begitu jauh, pasalnya hanya selisih 1 poin.

PSIS Semarang menduduki posisi 13 dengan perolehan 7 poin, sedangkan Persis Solo mengantongi 6 poin dan duduk di posisi 15 klasemen sementara BRI Liga 1.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x