Link Live Streaming Nonton Persikabo vs Borneo FC Liga 1 Hari Ini, Siaran Langsung di TV Apa dan Jam Berapa?

- 3 September 2022, 17:00 WIB
Link live streaming nonton Persikabo vs Borneo FC di Liga 1 hari ini lengkap informasi tayang siaran langsung di TV apa dan jam berapa.
Link live streaming nonton Persikabo vs Borneo FC di Liga 1 hari ini lengkap informasi tayang siaran langsung di TV apa dan jam berapa. /Instgaram.com/@liga1match

BERITA DIY - Berikut link live streaming nonton Persikabo vs Borneo FC di Liga 1 hari ini lengkap informasi tayang siaran langsung di TV apa dan jam berapa.

Persikabo akan berhadapan dengan Borneo FC di pekan kedelapan BRI Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 hari ini, Sabtu, 3 September 2022.

Pertandingan Persikabo vs Borneo FC akan diselenggarakan di Stadion Pakansari Bogor, Jawa Barat mulai pukul 18.15 WIB.

Anda bisa menyaksikan siaran langsung Persikabo vs Borneo FC melalui link live streaming yang ada di akhir artikel. Sebab tak disiarkan di TV.

Baca Juga: Link Live Streaming Persikabo vs Borneo FC BRI Liga 1 Hari Ini, Siaran Langsung di Mana dan Jam Berapa Tayang

Persikabo saat ini berada di peringkat tujuh klasemen sementara Liga 1 Indonesia musim 2022/2023. Mereka kini mengoleksi 10 poin.

Meski begitu, dari catatan lima pertandingan terakhir, Persikabo menunjukkan performa kurang baik karena kalah tiga kali, imbang sekali dan menang sekali.

Berbeda dengan Borneo FC. Di lima pertandingan terakhir, mereka berhasil menang terus.

Borneo FC kini duduk di peringkat dua klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2022/2023 dengan koleksi 18 poin, selisih 1 poin dari peringkat pertama.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x