Link Live Streaming Dewa United vs PSS Sleman Pekan ke-8 BRI Liga 1 Hari Ini, Tayang TV Mana dan Jam Berapa?

- 4 September 2022, 16:00 WIB
Link live streaming Dewa United vs PSS Sleman di pekan ke-8 BRI Liga 1 hari ini, Minggu, 4 September 2022 serta info pertandingan tayang di TV mana dan jam berapa.
Link live streaming Dewa United vs PSS Sleman di pekan ke-8 BRI Liga 1 hari ini, Minggu, 4 September 2022 serta info pertandingan tayang di TV mana dan jam berapa. /Tangkap layar Instagram.com/@dewaunitedfc

BERITA DIY - Siaran langsung via link live streaming Dewa United vs PSS Sleman di pekan ke-8 BRI Liga 1 hari ini tayang di TV mana dan jam berapa?

Pertandingan pekan ke-8 BRI Liga 1 hari ini, Minggu, 4 September 2022 mempertemukan Dewa United dengan PSS Sleman di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

Laga antara Dewa United melawan PSS Sleman dijadwalkan berlangsung dengan waktu kick off pukul 18.15 WIB serta tayang secara live streaming di TV online Vidio.

Link live streaming untuk menyaksikan pertandingan Dewa United vs PSS Sleman tersedia di bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Dewa United vs PSS Sleman BRI Liga 1 2022 Hari Ini: Prediksi Skor dan Head to Head

Dewa United dan PSS Sleman tercatat baru satu kali bertemu. Pertemuan itu terjadi di ajang Piala Presiden sebelum bergulirnya BRI Liga 1.

Sebelumnya, PSS Sleman sukses mengalahkan Dewa United dengan skor 1-0. Tapi pada pertandingan ini kondisinya cukup berbeda.

Dewa United selaku tuan rumah berangkat dengan modal positif setelah di pertandingan sebelumnya menang 2-1 dari PSIS Semarang.

PSS Sleman di sisi lain berangkat ke pertandingan ini dengan berbekal kekalahan dari Persebaya Surabaya 1-0.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah