2 LINK Live Streaming Swiss vs Italia Euro 2024 Hari Ini, Siaran Langsung Gratis di TV RCTI Jam Berapa?

- 29 Juni 2024, 22:00 WIB
Ilustrasi - 2 link live streaming Swiss vs Italia Euro 2024 hari ini, nonton siaran langsung gratis di TV RCTI.
Ilustrasi - 2 link live streaming Swiss vs Italia Euro 2024 hari ini, nonton siaran langsung gratis di TV RCTI. /Tangkap layar Instagram.com/ @officialrcti

BERITA DIY - Berikut informasi 2 link live streaming Swiss vs Italia Euro 2024 hari ini, nonton siaran langsung gratis di TV RCTI mulai jam berapa, cek di sini.

Timnas Swiss dan juara bertahan Timnas Italia akan berjumpa di babak 16 besar Euro 2024. Pertandingan Swiss vs Italia ini digelar di Olympiastadion.

Pertandingan antara Swiss vs Italia ini dijadwalkan berlangsung pada malam ini, Sabtu, 29 Juni 2024, dengan jam tayang pukul 23.00 WIB.

Anda bisa menyaksikan pertandingan Swiss vs Italia melalui siaran langsung TV RCTI dan live streaming TV online di Vision Plus.

Baca Juga: Jadwal dan LINK Live Streaming Jerman vs Denmark Euro 2024, Siaran Langsung Gratis di RCTI Jam Berapa?

Link live streaming pertandingan Swiss vs Italia di jadwal Euro 2024 hari ini dapat Anda temukan di bagian akhir artikel ini.

Italia menantang Swiss yang belum terkalahkan di Euro 2024. Rossocrociati mencatatkan sekali kemenangan dan menuai dua hasil imbang untuk mengamankan posisi runner-up Grup A.

Sementara itu, Italia finis kedua di Grup B. Tim asuhan Luciano Spalletti lolos dengan dramatis. Pada pertandingan terakhir, Italia imbang 1-1 dengan Kroasia.

Italia tak bisa menganggap remeh Swiss. Ada beberapa pemain Swiss yang tak asing dengan sepakbola Italia karena berkarir di Serie A.

Halaman:

Editor: Jihad Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah