Jadwal dan LINK Live Streaming Jerman vs Denmark Euro 2024, Siaran Langsung Gratis di RCTI Jam Berapa?

- 29 Juni 2024, 18:00 WIB
Ilustrasi - Jadwal dan link live streaming Jerman vs Denmark laga 16 besar Euro 2024, simak siaran langsung gratis di RCTI, tayang jam berapa?
Ilustrasi - Jadwal dan link live streaming Jerman vs Denmark laga 16 besar Euro 2024, simak siaran langsung gratis di RCTI, tayang jam berapa? /tangkapan layar/ Vision+

BERITA DIY - Jadwal dan link live streaming Jerman vs Denmark laga 16 besar Euro 2024, simak siaran langsung gratis di RCTI, tayang jam berapa?

Pada babak 16 besar Euro 2024, Timnas Jerman akan berhadapan dengan Timnas Denmark.

Pertandingan menarik ini akan berlangsung di Signal Iduna Park (BVB Stadion Dortmund) pada Minggu, 30 Juni 2024, dengan kick-off pada pukul 02:00 WIB.

Jerman menunjukkan performa yang luar biasa selama fase grup sebagai tuan rumah. Mereka berhasil menjuarai Grup A dengan rekor tak terkalahkan, mencetak delapan gol, dan hanya kebobolan dua gol.

Baca Juga: Jadwal Swiss Vs Italia 16 Besar Euro 2024: Live Streaming, Siaran Langsung TV dan Prediksi Skor

Jerman memulai dengan kemenangan telak 5-1 atas Skotlandia, kemudian menang 2-0 atas Hungaria, dan bermain imbang 1-1 dengan Swiss.

Salah satu pemain kunci, Niclas Fullkrug, mencetak gol penting dalam pertandingan melawan Swiss, yang memastikan Jerman finis di puncak klasemen grup.

Sementara itu, Denmark melaju ke babak 16 besar sebagai runner-up Grup C. Denmark mengumpulkan tiga hasil imbang dalam tiga pertandingan mereka di fase grup.

Pertama, mereka bermain imbang 1-1 dengan Slovenia berkat gol Christian Eriksen. Kemudian, gol Morten Hjulmand membawa Denmark seri 1-1 melawan Inggris. Pada pertandingan terakhir grup, mereka bermain imbang tanpa gol dengan Serbia.

Halaman:

Editor: Jihad Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah