Chelsea vs Wolves Liga Inggris Malam Ini: Live TV Mana, Prediksi Pemain, Head to Head, dan Link Live Streaming

- 8 Oktober 2022, 15:00 WIB
Ilustrasi - Chelsea vs Wolver Liga Inggris malam ini: live di TV mana, prediksi susunan pemain, head to head dan link live streaming.
Ilustrasi - Chelsea vs Wolver Liga Inggris malam ini: live di TV mana, prediksi susunan pemain, head to head dan link live streaming. /Unsplash/Janosch Diggelmann

BERITA DIY - Simak informasi link live streaming pertandingan Chelsea vs Wolves dalam Liga Inggris malam ini, akan live di TV mana dan jam berapa, berikut info lengkapnya.

Salah satu laga Liga Inggris malam ini akan mempertemukan Chelsea vs Wolves pada pertandingan yang akan berlangsung Sabtu, 8 Oktober 2022 malam.

Pertandingan akan berlangsung di Stamford Brigde dengan kick off pertandingan mulai jam 21.00 WIB.

Siaran langsung pertandingan akan live di TV Online Vidio.com dan tidak tayang di SCTV. Masyarakat dapat mengakses link live streaming di akhir artikel untuk saksikan pertandingan.

Baca Juga: Jam Tayang AC Milan vs Juventus, Siaran Langsung Serie A Malam Ini: Link Live Streaming Tayang di Mana?

Pertandingan malam ini akan menjadi pertandingan reuni antara Diego Costa dengan Chelsea.

Pertemuan terakhir kedua tim berlangsung pada 7 Mei 2022 dalam Liga Inggris dengan hasil seimbang skor 2-2.

Dari sudut pandang klasemen sementara Liga Inggris menunjukkan Chelsea berada di posisi kelima sementara Wolves berada di urutan ke-18.

Wolves baru saja kalah berturut-turut atas ManchesterCity dan West Ham. Sementara Chelsea berada dalam kondisi berkebalikan yaitu belum terkalahkan sama sekali.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x