LINK Live Streaming Chelsea vs AC Milan Liga Champions, Nonton Siaran Langsung UCL di SCTV dan TV Online Vidio

- 6 Oktober 2022, 00:24 WIB
Chelsea vs AC Milan. Link live streaming Chelsea vs AC Milan Liga Champions, nonton siaran langsung UCL di SCTV dan TV online Vidio.
Chelsea vs AC Milan. Link live streaming Chelsea vs AC Milan Liga Champions, nonton siaran langsung UCL di SCTV dan TV online Vidio. /Twitter/@todaymatchpredi

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Chelsea vs AC Milan Liga Champions, nonton siaran langsung UCL di SCTV dan TV online Vidio.

Informasi link live streaming pertandingan Chelsea vs AC Milan di Liga Champions pada Kamis, 5 Oktober 2022 pukul 02:00 WIB ada di artikel ini.

Selain melalui link live streaming, laga Chelsea vs AC Milan di maychday ke-3 Liga Champions juga bisa ditonton di layar kaca SCTV melalui siaran langsung.

Super Big Match Liga Champions matchday 3 akan sajikan duel Chelsea vs AC Milan, Kamis, 5 Oktober 2022.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Malam Ini, 5-6 Oktober, Jam Tayang Siaran Langsung SCTV, Chelsea vs AC Milan Jam Berapa?

Chelsea sedang dalam tekanan menyusul nir kemenangan dalam dua laga awal Liga Champions musim ini. The Blues pun terpuruk di posisi juru kunci dengan satu poin.

Tiga angka wajib diraih anak asuh Graham Potter jika tak ingin menyulitkan diri sendiri untuk lolos ke fase knockout.

Laga melawan AC Milan sendiri menjadi laga ke-3 bagi Potter menangani Chelsea. Pada dua laga sebelumnya, total empat poin diraih mantan pelatih Brighton itu.

Sementara itu AC Milan datang ke London dengan modal kemenangan 3-1 atas Empoli.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x