Jadwal Liga Champions Malam Ini: Ada Siaran Langsung Big Match Chelsea vs AC Milan Bakal Tayang di Mana?

- 5 Oktober 2022, 06:00 WIB
Ilustrasi - Berikut jadwal Liga Champions malam ini siaran langsung tayang di mana.
Ilustrasi - Berikut jadwal Liga Champions malam ini siaran langsung tayang di mana. /Unsplash/Janosch Diggelmann

BERITA DIY - Simak jadwal Liga Champions malam ini akan hadir siaran langsung UCL antara Chelsea vs AC Milan yang rencananya akan tayang melalui layanan ini.

Pertandingan antara Chelsea vs AC Milan rencananya akan menjadi salah satu pertandingan dengan tajuk Big Match yang akan hadir dalam jadwal Liga Champions UCL malam ini.

Laga antara Chelsea vs AC Milan yang akan hadir tersebut merupakan partai yang akan dilangsungkan dalam Grup E Liga Champions atau UCL pada musim 2022 2023 kali ini.

Pada pertandingan Chelsea vs AC Milan malam ini tersebut akan digelar di Stadion Stamford Bridge dan akan memulai pertandingan mulai pada pukul 02.00 WIB dini hari nantinya.

Baca Juga: Link Live Streaming Liverpool vs Rangers 5 Oktober 2022, Nonton Liga Champions di Sini, Tayang Jam Berapa?

Dalam laga Big Match Liga Champions malam ini tersebut nantinya akan dapat disaksikan dengan menggunakan siaran langsung yang bakal tayang di SCTV dan Vidio.

Selain laga Big Match tersebut, dalam jadwal malam ini juga akan menghadirkan pertandingan yang akan digelar oleh sejumlah tim besar Eropa dan akan dapat disaksikan.

Sejumlah tim besar Eropa yang akan hadir dalam pertandingan malam ini tersebut yaitu seperti juara bertahan Real Madrid, juara Liga Inggris musim lalu Manchester City, dan juga Juventus.

Nantinya berbagai pertandingan akan menentukan posisi sejumlah tim dalam fase grup dan membuka peluang untuk dapat lolos ke babak atau fase selanjutnya.

Baca Juga: LINK Live Streaming Liverpool vs Rangers Liga Champions Malam Ini, Siaran Langsung Nonton UCL di TV Online

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x