Link Live Streaming Inter Milan vs Barcelona: Siaran Langsung Liga Champions UCL Tayang di Mana?

- 5 Oktober 2022, 00:22 WIB
Berikut link live streaming Inter Milan vs Barcelona tayang siaran langsung Liga Champions UCL malam ini.
Berikut link live streaming Inter Milan vs Barcelona tayang siaran langsung Liga Champions UCL malam ini. /Tangkap layar Instagram.com/@championsleague

BERITA DIY - Berikut link live streaming Inter Milan vs Barcelona saksikan melalui siaran langsung Liga Champions atau UCL yang akan tayang di layanan TV berikut ini.

Pertandingan Liga Champions atau UCL kembali hadir pekan ini dengan memainkan sejumlah pertandingan yang akan digelar dalam rangka pekan ketiga kompetisi Eropa tersebut.

Seperti pada pekan-pekan sebelumnya, dalam UCL pekan ini juga akan menghadirkan Big Match atau pertandingan penting yang nantinya akan dapat disaksikan oleh penggemarnya.

Salah satu pertandingan dengan tajuk Big Match yang akan hadir di pekan ketiga Liga Champions 2022 2023 ini adalah pertemuan yang terjadi antara Inter Milan menghadapi Barcelona.

Baca Juga: Jadwal Inter vs Barcelona Liga Champions 2022 Live SCTV: Prediksi Line Up, H2H dan Link Live Streaming UCL

Pertandingan antara Inter Milan vs Barcelona rencananya akan digelar di Stadion Giuseppe Meazza dan akan memulai pertandingan pada pukul 02.00 WIB dini hari nantinya.

Laga yang mempertemukan Inter Milan vs Barcelona sendiri akan menjadi pertandingan yang menarik, pasalnya keduanya masih bersaing ketat di klasemen sementara Grup C Liga Champions.

Hingga berakhirnya pekan kedua yang lalu, Inter Milan dengan Barcelona masih sama-sama baru meraih 3 poin dari hasil 1 kali kemenangan dan juga 1 kali kekalahan yang dialami.

Sehingga dengan demikian pertandingan pada malam ini akan menjadi laga yang krusial untuk kedua tim agar dapat menjaga peluang lolos ke babak 16 besar Liga Champions nantinya.

Baca Juga: Link Live Streaming Chelsea vs RB Salzburg Liga Champions UCL Malam Ini di TV Online: Prediksi Line Up di Sini

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x