Link Live Streaming Chelsea vs RB Salzburg Liga Champions UCL Malam Ini di TV Online: Prediksi Line Up di Sini

- 15 September 2022, 01:00 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Chelsea vs RB Salzburg malam ini Liga Champions UCL siaran langsung tayang di TV online, info prediksi line up.
Ilustrasi - Link live streaming Chelsea vs RB Salzburg malam ini Liga Champions UCL siaran langsung tayang di TV online, info prediksi line up. /Tangkap layar instagram.com/@chelseafc

BERITA DIY - Simak link live streaming Chelsea vs RB Salzburg Liga Champions UCL 2022/2023 malam ini siaran langsung tayang di TV online, info prediksi line up.

Keseruan pertandingan di UEFA Champions League matchday kedua masih berlangsung malam nanti. Akan ada duel antara Chelsea vs RB Salzburg dini hari nanti.

Informasi link live streaming Chelsea vs RB Salzburg malam ini di Liga Champions UCL yang tayang di TV online, Vidio akan tersaji pada artikel ini.

Anda juga bisa mengetahui prediksi line up kedua tim. Kick off Chelsea vs RB Salzburg dijadwalkan akan berlangsung Kamis, 15 September 2022 jam 02.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions 2022 Malam Ini 14-15 September Siaran Langsung SCTV Jam Berapa AC Milan dan Man City?

Pertandingan akan digelar di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris. Duel malam ini merupakan rangkaian pertandingan fase grup. Chelsea dan RB Salzburg tergabung dalam grup E.

RB Salzburg lebih unggul dari Chelsea jika dilihat dari kedudukannya di klasemen sementara grup E. RB Salzburg di posisi ketiga dengan 1 poin, sedangkan Chelsea di posisi keempat dengan 0 poin.

Chelsea telah mengalami kekalahan atas Dinamo Zegrep di pertandingan fase grup pertama (0-1). Lalu RB Salzburg berhasil mendapatkan hasil imbang dengan Milan (1-1).

Pierre-Emerick Aubameyang bertahan satu jam setelah pemulihannya dari patah rahang di Dinamo Zagreb minggu lalu, tetapi harus mulai di sini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x