Link Live Streaming Real Madrid vs RB Leipzig, Pertandingan UCL Malam Ini: Apakah Bakal Tayang di SCTV?

- 14 September 2022, 23:15 WIB
Ketahui link live streaming Real Madrid vs RB Leipzig siaran langsung SCTV tidak ada, laga Liga Champions UCL tayang di Vidio.
Ketahui link live streaming Real Madrid vs RB Leipzig siaran langsung SCTV tidak ada, laga Liga Champions UCL tayang di Vidio. /Instagram.com/@rbleipzig

BERITA DIY - Inilah link live streaming Real Madrid vs RB Leipzig yang dapat digunakan untuk menyaksikan pertandingan Liga Champions UCL tayang di siaran langsung malam ini.

Real Madrid akan menjamu tamunya yaitu RB Leipzig dalam lanjutan Liga Champions atau UCL yang akan berlangsung pada malam ini di Stadion Santiago Bernabeu mulai pukul 02.00 WIB dini hari.

Pertandingan antara Real Madird vs RB Leipzig ini adalah salah satu pertandingan yang akan hadir dalam pekan kedua Liga Champions atau UCL khususnya pada Grup F.

Mengingat baik Real Madrid maupun RB Leipzig merupakan penghuni Grup F Liga Champions atau UCL bersama dengan Shakhtar Donetsk dan juga tim dari Glasgow Celtic.

Baca Juga: Jam Tayang Real Madrid vs RB Leipzig Malam Ini Liga Champions Disiarkan di TV Mana? Ini Link Live Streaming

Jika menilik pada pertandingan pekan pertama Liga Champions atau UCL yang lalu, diketahui bahwa Real Madrid dengan RB Leipzig memiliki hasil yang berlawanan antara keduanya.

Real Madrid di pekan pertama lalu sukses meraup poin penuh dengan mengalahkan Glasgow Celtic di kandangnya sendiri dengan keunggulan 3 gol tanpa adanya balasan.

Sedangkan bagi RB Leipzig harus menelan hasil kekalahan dari tamunya yaitu Shakhtar Donetsk dengan skor yang cukup mencolok yaitu 4-1 di pekan pertama yang lalu.

Oleh sebab itu, pertandingan yang akan dilakoni oleh Real Madrid dengan RB Leipzig sendiri nantinya akan menjadi laga yang menentukan bagi kedua tim untuk memperbaiki peringkat klasemen sementara.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions 2022 Malam Ini 14-15 September Siaran Langsung SCTV Jam Berapa AC Milan dan Man City?

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah