Link Live Streaming Big Match Grup C Inter Milan vs Barcelona di Liga Champions: Nerazzurri Kontra Barca

- 4 Oktober 2022, 23:50 WIB
Ilustrasi link live streaming pertandingan big match Grup C Inter Milan vs Barcelona di Liga Champions 2022, Nerazzurri dan Barca bersaing ketat.
Ilustrasi link live streaming pertandingan big match Grup C Inter Milan vs Barcelona di Liga Champions 2022, Nerazzurri dan Barca bersaing ketat. /UNSPLASH/@aliffhassan91

BERITA DIY - Berikut link live streaming pertandingan big match Grup C Inter Milan vs Barcelona di Liga Champions 2022 antara Nerazzurri kontra Barca bersaing ketat tersaji dalam artikel ini.

Laga Inter Milan vs Barcelona di Liga Champions akan berlangsung pada hari Rabu, 5 Oktober 2022 pukul 02.00 WIB di siaran langsung Vidio pada akhir artikel ini.

Pertandingan Napoli vs Liverpool dilangsungkan hari Kamis, 8 September 2022 dini hari pukul 02.00 WIB secara live di Stadion San Siro.

Laga Napoli vs Liverpool berpotensi menghadirkan iklim tanding yang sengit karena kedua tim berada di rank di klasemen sementara Liga Champions dengan selisih tipis jumlah gol.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions 2022 Malam Ini 5 Oktober, Inter Milan vs Barcelona Live SCTV Jam Berapa

Simak link live streaming Inter Milan vs Barcelona di Liga Champions 2022 dalam tayangan Vidio dan potensi kedua tim saling menakhlukkan.

Pertandingan Liga Champions 2022 memasuki babak penyisihan atau kualifikasi grup pekan ketiga. Kali ini grup C mempertemukan Inter Milan vs Barcelona di tanggal 5 Oktober 2022 waktu dini hari.

Inter Milan menjamu Barcelona untuk menjadi rival pertempuran menduduki klasemen puncak Grup C dimana hasil pertandingan bisa menukar balik posisi kedua tim.

Nerazzurri, julukan Inter Milan kini berada di peringkat ketiga klasemen dengan catatan satu kali menang dan satu kali kalah dengan total mengemas tiga poin.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 2022 Terbaru PSSI, Anggota TGPF Tragedi Kanjuruhan dan Kapan Persib Live Streaming Indosiar

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x