LINK Live Streaming Liverpool vs Rangers Liga Champions Malam Ini, Siaran Langsung Nonton UCL di TV Online

- 5 Oktober 2022, 00:45 WIB
Tonton Liverpool vs Rangers Liga Champions malam ini di link live streaming ini, siaran langsung nonton UCL di TV Online.
Tonton Liverpool vs Rangers Liga Champions malam ini di link live streaming ini, siaran langsung nonton UCL di TV Online. /twitter.com/@LFC

BERITA DIY - Simak link live streaming Liverpool vs Rangers di Liga Champions malam ini, siaran langsung nonton UCL di TV Online.

Duel Liverpool vs Rangers di Liga Champions malam ini, Rabu, 5 Oktober 2022 pukul 02.00 WIB akan digelar di Stadion Anfield.

Ketahui link live streaming Liverpool vs Rangers di Liga Champions malam ini, di akhir artikel ini.

Liverpool akan kedatangan tamu raksasa Skotlandia, Rangers di matchday 3 Liga Champions malam ini.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Champions di SCTV Malam Ini Selasa, 4 Oktober 2022, Jam Tayang Inter vs Barcelona

Kondisi Liverpool sedang tidak dalam performa terbaik. Pada laga teranyar Liga Inggris, mereka dipaksa bermain imbang 3-3 melawan Brighton.

The Reds bahkan tertinggal dua gol terlebih dahulu sebelum berbalik unggul dan disamakan di 10 menit akhir oleh sang lawan.

Hasil itu membuat Liverpool masih terdampar di posisi ke-9 klasemen dengan 10 poin. 

Sementara di ajang Liga Champions, The Reds tak sepenuhnya tampil apik. Pada laga pertama, Liverpool dipecundangi Napoli, 4-1.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x