Link Live Streaming Manchester City vs Borussia Dortmund Champions League Malam Ini Tayang Live Jam Berapa?

- 14 September 2022, 23:45 WIB
Pendukung  Borussia Dortmund. Link live streaming Manchester City vs Dortmund Liga Champions 2022 Champions League malam ini tayang siaran langsung jam berapa.
Pendukung Borussia Dortmund. Link live streaming Manchester City vs Dortmund Liga Champions 2022 Champions League malam ini tayang siaran langsung jam berapa. /REUTERS/Kai Pfaffenbach

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Manchester City vs Dortmund Liga Champions 2022 Champions League malam ini tayang siaran langsung jam berapa.

Jadwal laga Man City vs Borussia Dortmund dan link live streaming jam berapa siaran langsung SCTV ada di sini.

Pertandingan Liga Champions 2022 antara manchester City vs Dortmund malam ini Kamis, 15 September 2022 dijadwalkan bermain di Stadion Etihad.

Siaran langsung laga Manchester City vs Dortmund malam ini bisa nonton di TV SCTV pukul 02.00 WIB dan live streaming.

Baca Juga: Jadwal Man City vs Dortmund Liga Champions 2022 Live SCTV: Prediksi Line Up, H2H dan Link Live Streaming UCL

Adapun link live streaming Manchester City vs Borussia Dortmund malam ini di Liga Champions 2022 akan dibagikan di akhir artikel.

Mantan pemain Dortmund Erling Haaland diprediksi masih akan menjadi tumpuan Manchester City untuk melawan bekas timnya di Liga Champions 2022 malam ini.

Memiliki modal yang bagus kedua tim baik Manchester City dan Dortmund sebelumnya sama-sama meraih kemenangan di matchday 1 Liga Champions 2022.

Dari rekor head to head (H2H) Manchester City dan Dortmund mereka tercatat saling mengalahkan dengan 2 kemenangan dan 1 hasil imbang, dari 5 pertemuan terakhir.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x