Jam Berapa Kualifikasi Piala Asia U20 Timnas Indonesia vs Timor Leste dan Tayang di TV Mana Siaran Langsung

- 14 September 2022, 15:05 WIB
Ilustrasi - Simak informasi terkait jam tayang dan saluran TV yang menyiarkan siaran langsung Kualifikasi Piala Asia U20 2023 Indonesia vs Timor Leste.
Ilustrasi - Simak informasi terkait jam tayang dan saluran TV yang menyiarkan siaran langsung Kualifikasi Piala Asia U20 2023 Indonesia vs Timor Leste. /Tangkap layar Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Simak informasi terkait jam berapa dan di TV mana Kualifikasi Piala Asia U20 2023 Indonesia vs Timor Leste akan disiarkan langsung.

Berikut rincian jam tayang, prediksi line up, dan channel TV maupun link live streaming yang menyiarkan Kualifikasi Piala Asia U20 2023 Grup F.

Kabar gembira bagi para pecinta sepak bola Indonesia, di mana saat ini masyarakat bisa menyaksikan Timnas Indonesia bertanding di Kualifikasi Piala Asia U20 2023.

Sebagai bagian dari Grup F Kualifikasi Piala Asia U20 2023, Timnas Indonesia harus bisa memperoleh skor yang besar untuk menuju putaran final di Uzbekistan.

Baca Juga: Timnas Indonesia vs Timor Leste Hari Ini Jam Berapa, Tayang di TV Mana? Ini Jadwal Kualifikasi Piala Asia U20

Diketahui selain tim asal Indonesia, pada Grup F di Kualifikasi Piala Asia U20 2023 terdapat tim dari Timor Leste, Hongkong, dan Vietnam.

Pada hari ini, Rabu 14 September 2022 Timnas Indonesia U20 dijadwalkan akan bertanding melawan Timnas Timor Leste.

Pertandingan akan dimulai pada pukul 20.00 WIB, di mana secara langsung akan diadakan di Stadion Bung Tomo, Surabaya.

Duel antara Timnas Indonesia dan Timor Leste pada malam hari ini akan ditayangkan secara langsung melalui channel TV Indosiar di waktu yang telah ditentukan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah