Jadwal Jam Tayang Timnas Indonesia vs Timor Leste Hari Ini Siaran Langsung Piala Asia U20 di TV Mana?

- 14 September 2022, 08:27 WIB
Jadwal Siaran langsung Timnas Indonesia vs Timor Leste hari ini siaran langsung Piala Asia U20 disiarkan di TV mana?
Jadwal Siaran langsung Timnas Indonesia vs Timor Leste hari ini siaran langsung Piala Asia U20 disiarkan di TV mana? /Instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Simak informasi jadwal jam tayang Timnas Indonesia vs Timor Leste hari ini siaran langsung Piala Asia U20 disiarkan di TV mana tersedia di sini.

Jadwal kualifikasi Piala Asia U20 akan menyajikan duel antara Timnas Indonesia vs Timor Leste hari ini Rabu, 14 September 2022 yang akan dihelat di Stadion Bung Tomo, Surabaya.

Siaran langsung Timnas Indonesia vs Timor Leste hari ini di kualifikasi Piala Asia U20 dapat ditonton melalui TV Indosiar dengan jam tayang mulai pukul 20.00 WIB.

Adapun penggemar sepak bola tanah air dapat menonton jalannya laga Timnas Indonesia vs Timor Leste hari ini Rabu, 14 September 2022 melalui link live streaming di Vidio.com yang dapat ditemukan diakhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Kualifikasi Piala Asia U20 2022 Timnas Indonesia U19 Lengkap Daftar Pemain, Tayang Disiarkan di TV Mana

Diketahui Timnas Indonesia dan Timor Lester tergabung di Grup F Kualifikasi Piala Asia U20 bersama Hongkong dan Vietnam.

Di kualifikasi Piala Asia U20 terdapat 44 tim yang terbagi menjadi 10 grup yang nantinya hanya akan ada 15 tim yang berhak masuk ke putaran final Piala Asia U20 2023 di Uzbekistan.

Melawan Timor Leste hari ini di Grup F kualifikasi Piala Asia U20 Timnas Indoensia mengincar kemenangan dengan skor besar, agar dapat mempermudah jalan menuju putaran final.

Menilik rekor pertemuan sebelumnya, Timnas Indonesia vs Timor Leste di U19 sempat bertemu, dan skuad garuda berhasil menang dengan skor 3-1.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah